Part 10 : Drizzle

1.3K 168 23
                                    



^ Happy Reading ^

^ Happy Reading ^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🍁🍁🍁


Satu hal yang paling Namjoon benci dalam hidupnya adalah ketika ia berada di tengah-tengah dua orang yang sedang berselisih. Rasanya Namjoon ingin menceburkan dirinya ke dalam kolam lalu berteriak dengan keras di sana. Suasananya sangat tidak nyaman.

Seperti saat ini.

Namjoon harus duduk di antara Ji Ran dan Nancy. Dua gadis itu sama-sama saling melemparkan tatapan sengit seolah-olah mereka adalah musuh bebuyutan yang baru bertemu. Entah sudah berapa kali Namjoon mencoba membuka suara dan menjadi jembatan untuk mereka berdua namun respon kedua gadis ini sama-sama seperti punya dendam.

Jjah, bagaimana kalau setelah ini kita jalan-jalan?” tanya Namjoon mencoba mencairkan suasana.

“Aku hanya ingin pergi denganmu.” jawab Nancy. Lantas Ji Ran mendengus pelan sambil memutar malas matanya, “Kau tidak dengar? Namjoon mengajak kita semua. Kau, aku dan dia.” sahut Ji Ran.

“Tapi aku tidak mau pergi denganmu.” balas Nancy

“Kalau begitu kau tidak perlu ikut.” sambung Ji Ran.

Namjoon sendiri sudah memijit kepalanya karena pusing dengan perdebatan dua gadis ini. Nancy yang tidak mau kalah dan Ji Ran yang tidak mau membiarkan Namjoon berduaan dengan Nancy.

“Memangnya kau siapa mengaturku?!” tanya Nancy dengan sedikit emosi.

“Aku? Aku tidak mengaturmu. Aku hanya memberi solusi. Jika kau tidak mau pergi denganku? Maka jangan ikut! Biar aku dan Namjoon saja yang pergi.” jawab Ji Ran

Ya! Kau pikir kau siapa?”

Ji Ran hendak menjawab pertanyaan Nancy tapi Namjoon sudah lebih dulu menyela, “Sudah. Hentikan! Kalau begitu kita tidak jadi pergi.”

Ji Ran dan Nancy seketika mengatupkan mulut mereka.

Namjoon pun menghela napas jengah lalu beranjak dari tempat duduknya dan pergi meneguk segelas air dingin guna meredahkan kepalanya yang terasa panas lantaran perdebatan dua gadis itu.  Setelah itu dia duduk kembali di tengah-tengah mereka.

Namjoon menatap secara bergantian kemudian berkata lagi, “Karena hari ini aku kosong, tidak ada jadwal apa-apa—jadi, bagaimana kalau kita nonton bersama.”

“Baiklah.” “Oke.” ucap Nancy dan Ji Ran bersamaan.

Setelah itu mereka pun pindah dari ruang makan menuju ruang tengah. Namjoon mengambil tempat di sofa lalu kedua gadis itu berebutan ingin duduk di sebelahnya—alhasil Namjoon ditempatkan di tengah-tengah mereka. Ji Ran di sebelah kanan dan Nancy di sebelah kiri.

Dating By Accident  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang