^ Happy Reading ^
🍁🍁🍁
Dua minggu telah berlalu semenjak berita dating Namjoon dengan gadis non idol mencuat ke publik. Selama itu Ji Ran merasa situasinya sudah mereda karena sekarang publik sedang dihebohkan dengan berita BTS yang akan mengadakan tur konser ke beberapa negara. Dengan kondisi seperti itu, Ji Ran rasa bahwa dia tidak perlu kuatir lagi untuk keluar dari rumahnya. Toh! Orang-orang juga tidak ingat dengan wajahnya.
Begitulah yang Ji Ran pikirkan—sehingga dia nekat berangkat ke toko bunganya dengan harapan dirinya akan baik-baik saja.
Tetapi sayangnya dugaan Ji Ran meleset! Entah bagaimana ceritanya. . . yang pasti ketika Ji Ran baru saja turun dari bus tiba-tiba empat orang gadis datang menyerbunya dan melemparinya dengan telur busuk yang baunya begitu menyengat.
Semua orang di dekat situ langsung menjauh sambil menatap jijik pada Ji Ran yang kini terlihat mematung lantaran kaget dengan apa yang baru saja menimpanya.
“Jauhi oppa kami! Kau tidak pantas untuknya.” begitulah teriakan dari keempat gadis itu pada Ji Ran. Situasi tersebut membuat Ji Ran membeku seakan-akan tidak percaya bahwa ia baru saja di permalukan dan dihina di depan publik.
Belum lagi semua orang terlihat mengangkat ponsel sambil mengarahkannya kepada Ji Ran. Mereka merekam keadaan Ji Ran yang memprihatinkan itu sambil berbisik-bisik satu sama lain.
Ingin rasanya Ji Ran menghilang dari sana, tapi apa daya dia hanya manusia biasa. Jadi, Ji Ran memilih mengusap kepalanya yang sudah tercemar oleh telur busuk. Kemudian, ia memutuskan menjauh dari sana—mencari tempat yang sepi.
Dengan tubuh bergetar menahan tangis, Ji Ran hanya bisa menghubungi Yana dan meminta bantuan gadis itu. Ji Ran tak sempat menjelaskan kepada Yana karena mulutnya terasa kaku untuk menjelaskan panjang lebar kepada gadis itu.
Beruntung Yana paham dan langsung meluncur ke tempat Ji Ran berada. Yana kaget setengah mati melihat keadaan Ji Ran yang begitu mengenaskan. Yana membantu mengambil dua botol air untuk menbersihkan kepala Ji Ran kemudian membungkusnya dengan handuk supaya baunya teredam. Setelah itu Yana mengantar Ji Ran pulang ke rumah gadis itu.
“Sebaiknya kau jangan kemana-mana dulu. Situasinya belum kondusif untukmu.” kata Yana.
Ji Ran di sebelahnya hanya diam tak merespon.
“Ji.” panggil Yana karena Ji Ran hnya diam saja.
“Hm, akan kulakukan.” sahut Ji Ran pelan.
Setelah itu tidak ada lagi percakapan di antara mereka sampai mereka tiba di rumah Ji Ran.
Segera Ji Ran membersihkan dirinya sebersih mungkin sampai bau busuk di kepalanya hilang. Dia bahkan hampir menghabiskan satu botol sampo karena bau telur busuk itu begitu sulit untuk dihilangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating By Accident ✔️
FanfictionGara-gara di tipu oleh pacarnya sendiri, Ji Ran akhirnya terlantar di Amerika. Dia tidak tahu cara kembali ke Korea karena ia tak punya uang sama sekali-sampai takdir baik menyapanya, Ji Ran bertemu dengan RM BTS dan pria itu menawarkan bantuan kepa...