Part 16 : Water

1.4K 139 21
                                    


🌾 Happy Reading 🌾

🌾 Happy Reading 🌾

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Come back BTS tinggal menghitung hari. Semua member sudah menyelesaikan proses rekaman lagu sampai MV, sehingga tinggal menunggu hari penayangan maka setelah itu mereka akan mulai sibuk dengan promosi dan juga persiapan konser.

Kini mereka di kumpulkan kembali oleh staff guna membahas beberapa jadwal yang harus mereka lakukan dalam waktu dekat ini, termasuk jadwal mereka pergi ke Amerika sebagai utusan pemerintah.

Rapat tersebut berlangsung cukup lama bahkan menghabiskan waktu berjam-jam lantaran banyak hal yang harus mereka bahas. Mereka baru bisa menyelesaikan rapat itu saat jam sudah menunjukkan pukul 11 malam.

Semua terlihat lelah, baik para member maupun para staff yang ikut dalam rapat tersebut. Tetapi meski demikian mereka tidak menyesal melakukannya karena mereka memang ingin memberikan yang terbaik pagi ARMY.

Kini setelah rapat, para member tidak bisa langsung pulang ke dorm atau apartemen mereka karena setelah ini mereka harus syuting untuk sebuah konten penting.  Mau tidak mau para member harus menahan rasa kantuk dan lelah mereka sembari masing-masing dari mereka di make up.

“Oh sial, aku mengantuk sekali.” ucap Hoseok.

Di sisi lain terlihat Jimin sudah memejamkan matanya sambil kepalanya di tahan oleh seorang staff karena posisinya ia masih di make up.  Member lainnya juga terlihat sama, mereka semua tampak mengantuk dan kelelahan, tapi sebisa mungkin di tahan oleh mereka. Memang begitulah resiko dari pekerjaan mereka—harus siap tidak tidur sekalipun sudah mengantuk berat.

Selesai dengan semua make up, para member pun di tuntun ke tempat syuting. Di sana mereka di brifing sejenak sebelum memulai rekamannya. Meskipun rekamannya hanya ada beberapa take, tetapi proses rekamannya pasti memakan waktu yang sangat lama apalagi dengan kondisi mereka yang kurang fokus lantaran mengantuk.

Proses syuting itu dibagi dalam beberapa bagian—mulai dari syuting semua member, kemudian syuting perunit / persub, setelah itu syuting per member.

Member yang selesai duluan bisa langsung pulang ke dorm tetapi member yang mendapat bagian terakhir harus bersabar dan menunggu sampai gilirannya. Waktu itu yang mendapat giliran pertama adalah Taehyung, lalu diikuti oleh Yoongi, Hoseok, Jin, Jimin, Jungkook dan terakhir Namjoon.

Jungkook dan Jimin sengaja memilih terakhir agar mereka bisa menemani Namjoon sampai pria itu selesai dengan rekamannya dan mereka bisa pulang bersama-sama.

Sembari menunggu Namjoon yang sedang syuting, Jungkook maupun Jimin memilih menunggu sambil tidur. Seharian ini mereka benar-benar lelah karena harus melakukan beberapa hal termasuk latihan dance untuk beberapa lagu terbaru mereka. Benar-benar tidak ada jeda bagi mereka untuk istirahat barang sejenak. Jadi kalau ada kesempatan seperti saat ini yakni menunggu Namjoon syuting, maka mereka bisa gunakan untuk tidur.

Dating By Accident  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang