^ Selamat Membaca ^
🍁🍁🍁
Untuk kesekian kalinya Ji Ran datang ke agensi Namjoon dan berada di dalam studio pria itu karena Namjoon yang memintanya datang ke sana dengan alibi meminta bantuan Ji Ran untuk membawakan makan siang baginya padahal sebenarnya Namjoon hanya ingin melihat gadis itu lantaran sudah dua minggu lamanya mereka tidak bertemu karena kesibukan Namjoon.
Grup mereka baru saja merilis album terbaru mereka sehingga mereka harus disibukan dengan kegiatan promosi dan kegiatan lainnya yang membuat mereka tidak punya waktu untuk bertemu dengan keluarga atau dengan kekasih mereka.
Jalan satu-satunya bagi Namjoon untuk mengatasi rasa rindunya adalah meminta kekasihnya datang menemuinya ke agensi.
Seperti saat ini—Ji Ran datang menghampirinya ke agensi padahal sebenarnya setengah jam lagi Namjoon harus siap-siap untuk syuting beberapa kegiatan.
“Bagaimana toko bungamu?” tanya Namjoon sambil mulutnya sibuk mengunyah makanan yang tadi di bawakan Ji Ran.
“Lancar. Ada Luna yang menjaganya.” jawab Ji Ran
“Karyawanmu?”
“Hm.”
Namjoon mengangguk-anggukkan kepalanya dan memasukan satu lagi sendok makanan ke mulutnya.
“Masih ada berapa syuting lagi?” tanya Ji Ran. Gadis itu duduk di bangku kerja Namjoon sedangkan Namjoon sendiri memilih duduk di kursi lainnya.
“Tiga, empat—entahlah aku tidak begitu ingat.” jawab Namjoon. Ji Ran terkekeh pelan lalu mengusap lembut lengan Namjoon, “Jika ada waktu senggang, gunakanlah untuk istirahat.”
“Hm.”
Kemudian Ji Ran mengambil botol minum di dalam tasnya dan memberikannya kepada Namjoon, “Ini air lemon. . minumlah untuk menjaga stamina tubuhmu.” kata Ji Ran.
Namjoon mengangguk lalu meneguk air tersebut kemudian melanjutkan lagi makannya sampai makanan tersebut habis tak tersisa.
“Setelah ini kau akan pulang?” tanya Namjoon sambil memperhatikan Ji Ran yg tengah membereskan kotak makan yang habis dipakai Namjoon tadi.
“Hm. Mungkin aku akan mampir sebentar ke toko, setelah itu aku akan pulang ke rumah.” jawab Ji Ran.
Namjoon cuma menganggukkan kepalanya dengan lesu lalu menyahut, “Kabari aku sekalipun mungkin pesanmu lama baru kubaca.”
“Hm.” balas Ji Ran sambil memperhatikan raut wajah Namjoon yang terlihat sedih.
“Nanti kalau kau sudah tidak sibuk lagi, kita bisa habiskan lebih banyak waktu bersama.” ucap Ji Ran sembari mengenggam satu tangan Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating By Accident ✔️
FanfictionGara-gara di tipu oleh pacarnya sendiri, Ji Ran akhirnya terlantar di Amerika. Dia tidak tahu cara kembali ke Korea karena ia tak punya uang sama sekali-sampai takdir baik menyapanya, Ji Ran bertemu dengan RM BTS dan pria itu menawarkan bantuan kepa...