Yoo Jinho

1.5K 233 58
                                    


.
.
.
.
.

Perkenalkan, namaku Yoo Jinho. Yang awalnya hanyalah agen kelas D, tapi semenjak bertemu dengan panutanku, yaitu Sung Jinwoo hyung, hidupku perlahan berubah dan aku memutuskan untuk mulai mengikutinya.

Hyung sangat keren, apapun yang dilakukannya selalu sempurna. Dia melakukannya dengan hebat, apa aku bisa menjadi seperti hyung juga??

Apapun itu, awalnya aku cukup kaget, mengetahui bahwa hyung gagal dalam misinya untuk pertama kali, dan lagi itu misi level B. Hyung mengatakan bahwa ada orang yang mengacau tugasnya, aku penasaran... Siapa orang hebat yang bisa menghentikan hyung?

Semenjak pulang dari misi itu, hyung menjadi agak berbeda. Awalnya dia merupakan orang yang berekspresi minim, tapi begitu kembali, berbagai macam emosi ia keluarkan. Senang, amarah, semangat, semua bercampur aduk.

Hingga suatu hari, perwakilan dari Group KimCom yang sangat terkenal akan ketenaran dan misteri itu datang mengunjungi biro. Mereka hanya berdua, dan ketua tampak menghormati mereka. Itu sangat jelas bahwa mereka merupakan orang orang penting. Mereka menggunakan nama panggilan, yang satu bernama Tls123, dan satu lagi dipanggil OD. Sungguh panggilan yang unik

Pria bernama OD itu,, meski tubuhnya kecil dan tidak jauh dari ukuran tubuhku, dia sangat kuat. Tanpa kenal, dengan percaya dirinya berkata di depan pria pria besar itu. Jujur saat itu dia sangat keren.

Tapi ada yang aneh, mengapa dia berjalan menuju ke arahku? Apa aku berbuat yang tidak dia sukai? Atau aku ketahuan karena melihatnya dari tadi? Oh apapun itu, aku merasa takut... Apalagi saat dia memegang pundakku dan mengatakan hal yang tidak masuk akal,, serius jantungku serasa mau copot. Mana seluruh mata tertuju pada ku!

Tuan OD,, dia orang yang sangat bar bar dan terus terang. Setelah dia keluar dari ruangan, rapat dilanjutkan. Mereka sedang membahas tentang siapa rekan satu lahi yang akan dikirim, dan saat itulah hyung memasuki ruangan. Seluruh mata sontak menuju ke arah hyung, kemudian mereka saling mengirim tatapan dan anggukan.

Dan benar saja, mereka meminta hyung agar bisa pergi ke Jepang. Awalnya hyung menerima dengan biasa dan menanyakan siapa saja yang ikut. Ketua menyebut namaku, aku melambai dengan senang dan dibalas dengan senyum kecil dari hyung. Namun ia bingung saat nama Tuan OD disebut, disitulah aku memberikan sebuah foto yang tadi diambil saat berjabat tangan.

Hyung melihat foto itu tampak terkejut, tanpa sadar, ujung bibirnya menaik dan menampakkan sebuah seringai yang tajam, matanya melebar gemetar, di iringi dengan siluet ungu yang menyala kuat. Aku tau, hyung saat ini tengah merasa senang dan semangat yang amat luar biasa. Apa dia mengenal tuan OD? Jika dilihat sepertinya begitu.

Hari ini hari keberangkatan kami menuju Jepang. Aku menunggu kedatangan mereka, dan disanalah orang yang pertama aku jumpai adalah tuan OD, mata kami saling berhadapan, aku berlari mendekat dan mencoba mengakrabkan diri. Karena kedepannya kita akan menjadi rekan. Padahal aku tau namanya, tapi entah mengapa aku tidak tau harus mengatakan apa? Apa tuan OD? Atau OD-ssi.

Dia melihatku, kemudian melancarkan sebuah senyum hanya dan memprkenalkan diri. Aku tak tau harus berkata apa, tiba tiba mulutku memanggilnya OD-hyung.. aku panik, apalagi saat melihat raut wajahnya yang tampak terkejut.. kemudian ia termenung, dia terlihat seperti tengah merindukan sesuatu. Apa panggilan hyung membebaninya? Aku mencoba memanggil, dan dia kembali ke alam sadarnya.

Jika dilihat lihat, OD hyung tampak cantik dan imut,, tampan?? Tapi lebih ke kata cantik, dan menggemaskan. Tunggu,, apa yang kupikirkan!! Tapi serius, hyung terlihat cantik, tidak heran mengapa banyak mata yang dari daritadi menatapnya, dan lagi sepertinya orang yang ditatap memiliki kepekaan yang sangat minim.

Wanna Play? [JinDok]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang