Sebuah berita mengemparkan datang dari salah satu akun anonim di twitter. Dalam akun tersebut memposting tentang pengakuan seorang mahasiswi yang di hamili oleh seorang siswa dari SMA Tandenan 48, SMA yang terkenal dengan segudang prestasi nasional maupun internasional ,SMA yang terkenal dengan kedisiplinannya dan juga merupakan SMA percontohan terbaik nomor 1 di Asia Tenggara.
Miss. Sisca sebagai guru konseling tentu saja kaget mendengar berita itu dan bukan hanya beliau, bahkan guru yang lain pun juga memberi reaksi yang sama . Para wali kelas pun segera mengumpulkan semua siswa dikelas masing masing guna mempertanyakan kebenaran berita ini.
Sementara itu Miss. Sisca tentu saja memanggil Zee, Aldo, Jhasson dan Fiony karena ke empat anak itu bertanggung jawab atas berjalanya media sekolah.
Dengan tatapan tamjamnya, Miss Sisca menatap satu persatu siswa kesayanganya yang duduk tertunduk dihadapan beliau. Hampir sepuluh menit beliau berhadapan dengan ke empat siswanya, namun tidak ada satu kata pun yang beliau keluarkan. Miss. Sisca justru beberapa kali melihat layar laptopnya yang juga menghadap ke empat siswanya. Dalam layar laptop itu menampilkan grafik respon dari cuitan akun anonim yang semakin naik.
''ck..,''Miss. Sisca berdecak kemudian menghela nafasnya. Beliau bersedekap dada dan kembali terfokus pada ke empat siswanya. ''Apa kalian ada ide buat masalah ini ?'' tanya beliau.
Zee dan yang lain sama sama mendongak, menatap layar laptop yang menunjukan angka komentar, retweet dan kutipan yang sudah lebih diatas 1K. Namun mereka hanya tetap diam dan saling melirik, karena mereka juga tidak tahu apa yang harus dilakukan. Mereka juga tidak tahu kemana dan bagaimana harus mencari pemilik akun anonim itu.
''Miss. nggak tahu harus bagaimana, kalau berita ini sampai ke kepala yayasan , ''ucap Miss. Sisca sedikit melirik Zee.
Sementara di suatu ruangan seorang laki laki bernama Andra, terlihat tengah memantau perkembangan angka dari akun anonim yang ia buat, akun yang membawa berita scandal siswa SMA Tandenan 48 yang menghamili seorang mahasiswi.
Tidak jauh Andra, seorang gadis yang kini tengah hamil itu hanya terduduk, merunduk ketakutan. Gadis itu adalah mahasiswi yang dimaksud dalam unggahan akun anonim itu. Gadis itu bernama Lyn atau lebih tepatnya Jessica Lyn, seorang mahasiswi semester dua yang menjalin hubungan dengan Jhasson hingga membuahkan janin yang kini tengah berkembang didalam rahimnya.
Seutas senyum smirk terukir dibibir Andra karena respon dari warganet terlihat semakin membeludak, seperti yang ia harapkan.Karena ia ingin laki laki yang menghamili putrinya segera terangkat.
Berbeda dengan sang Papa,Lyn justru semakin ketakutan, pasalnya ia seperti penjahat yang menghancurkan reputasi sekolah disaat ia hanya memiliki masalah dengan Jhasson salah satu siswa di sekolah itu.
''Ingat Lyn, papa bisa melakukan lebih dari ini kalau pacar kamu itu nggak juga datang nemuin Papa, ''ucap Andra menatap tajam putri satu satunya.
Lyn mendongak, menatap sang Papa dengan wajah ketakutanya. ''Pah, stop..Lyn mohon jangan kaya gini. Papa sama aja ngerusak nama sekolah itu. Dan papa juga harus inget Lyn alumni sekolah itu satu tahun lalu ,''ucapnya, memohon .
Andra seolah tuli, tidak mendengar apa yang putrinya ucapkan. Ia justru lebih memilih kembali terfokus pada layar laptopnya yang menampilkan grafik akun anonim buatanya yang semakin naik dan mendapat berbagai macam respon.
taps...Andra menutup laptopnya dan meninggalkan ruang kerjanya.
''Pah..,''Lyn memanggil sang papa, berharap sang papa menghentikan aksinya. Namun sayang, sang Papa sepertinya tetap tidak mengindahkan panggilan itu karena sang papa terlihat sudah menghilang dibalik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah SMA
FanfictionSetiap orang pasti akan menikah diwaktu yang mereka rasa sudah tepat dan pasti dengan pasangan yang mereka cintai. Namun, itu tidak berlaku untuk Zee Kawindra. Cucu laki laki satu satunya dari keluarga Kawindra itu harus menikah diusia nya yang ma...