EPS 2

1.2K 110 12
                                    

Happy Reading

Jangan lupa komen di jalan cerita
🦦

.

.

.







Setelah kepergian Uchiha Sasuke selama 1 bulan lebih berkelana entah kemana ia pergi. Mencari sumber kebahagian tersendiri.

Sasuke menatap langit - langit senja. Udara terhidup sengar dan menyenangkan hati dan pikiran.

" Itachi, Nii- san." Ucapnya pelan.

Mengingat ucapan Itachi sang kakak di kala itu.

Tetaplah hidup untuk ku Sasuke.

" Hidup? Kenapa harus aku yang hidup. Dimana aku akan tinggal jika tidak ada dirimu Nii'san."

Langkahan kaki mulai tercipta di serpihan tanah. Helaan nafas terdengar. Sasuke beranjak dari tempat tersebut.

_______________

5 bulan kemudian.
Burung Elang muncul dari atas awan menurun di pergelangan lengan Sasuke.

Lalu mengambil surat yang ada di pergelangan kaki sang elang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu mengambil surat yang ada di pergelangan kaki sang elang.

" Ini pasti dari Naruto."

***

Sudah 5 Bulan labih Sakura menunggu belahan jiwanya untuk hadir di tempat Konoha kembali.

Kapan pemuda itu datang?

Pikiran Sakura terus menerus memikirkan Uchiha Sasuke. Kapan pemuda itu datang dan bertanya kepadanya mengenai kesehatan dan kondisi konoha.

Suara pintu ruangan rumah sakit terdengar. Sakura melepaskan jas dokternya melihat siapa yang akan datang ke ruangannya.

" Masuk." Ucap Sakura menunggu pintu itu terbuka melihat siapa yang datang.

Emelard hijau teduh menunduk " Tsunade - sama." Gumam Sakura. Sang mantan guru menutup pintu lalu duduk di sofa tidak jauh dari pintu.

" Kita harus mencari obat herbal untuk Guy. Dia masih koma, belum sepenuhnya sadar. " Tsunade menatap Sakura dengan lakat.

Gadis itu menunduk, menarik kursi pengunjung yang ada di meja kantornya.

" Lalu kita harus apa Tsunade - sama? " Tanya Sakura dengan nada pelan tapi terdengar serius.

" Aku akan mengirimkan kau,Naruto dan Sasuke sebagai ninja tingkat S yang bisa melakukan pencarian obat untuk Guy." Balas Tsunade.

SAKURA CANON [ Sasusaku ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang