Sasuke menatap datar danau yang ia lihat sekarang. Mengingat kejadian semalam, membuat dirinya merasa bodoh.
Kejadian Semalam.
" Teme apa yang kau maksud itu?" Tanya Naruto.
Semua terdiam.
Sakura menatap Sasuke secara rinci dari raut wajah hingga bodynya. Tatapan hitam yang menatap Naruto dengan sayu.
Membuat kesan yang tidak menyeyangkan.
Bagaikan pria yang menyukai seorang lelaki.
" Sasuke - kun gay?"
DEG!
Perkataan Sakura membuat mereka berdua menoleh ke arahnya.
Peribahasa yang tidak pernah Sasuke dan Naruto dengarkan.
" Apa itu?" Tanya Naruto.
Alis Sakura berkedut. Sasuke kebingungan, penasaran maksud dari perkataan gadisnya.
"Sasuke, apa kau menyukai Naruto?"
" Bodoh! Tentu saja tidak" Sasuke berteriak kepada Sakura. Membuat gadis itu semakin menjauh darinya.
" Bodoh?"
'Tidak , tidak! Jangan menjauh!' Batinnya. Tapi mulutnya berkata lain.
" Aku tidak mencintai siapapun"
Sakura melipat kedua tangannya. Emelardnya berkaca - kaca. " Ya sudah kalau Sasuke - kun tidak mencintai siapapun"
Setelah itu, Sakura dan Naruto pulang bareng. Meninggalkan Sasuke yang merenung disana.
" Apa aku keterlaluan?"
.....
Sakura memakai jas kedokterannya. Hari ini akan memulai pekerjaannya setelah berlibur tahun baru.
Malam festival kemarin membuat dirinya berpikir panjang untuk memiliki seorang anak.
" Anak bersama Naruto? Hah, tidak mungkin" Ucap Sakura.
" Anak Naruto -kun?" Perkataan Sakura terdengar oleh Hinata. Sakura langsung menoleh ke belakang.
" Hinata" Sakura mendekat ke arah Hinata. Sakura baru saja menutup pintu aparteman. Tidak menyangka Hinata datang sepagi ini hanya untuk menemuinya.
" Sakura - chan memiliki anak dari Naruto - kun?" Tanya Hinata. Sakura menepuk jidatnya.
" Itu tidak mungkin" Jelas Sakura.
" Mungkin saja Sakura - chan, Naruto - kun sangat menyukai mu jadi jelas seakali kalau kalian-.." Perkataan Hinata terhenti oleh jari Sakura.
" Sttt. Jangan mengatakan omong kosong." Sakura membawa Hinata keluar dari kediamannya.
" Kita sambil jalan saja, waktu ku hanya 25 menit" Sakura menarik tangan Hinata.
" Aku dan Naruto tidak memiliki hubungan apapun. Kemarin ada kakek - kakek yang meramal kami jadi aku kepikiran sesuatu" Jelasnya.
" Ngomong - ngomong ada apa kau datang kemari?"
" E-to. Kemarin Sakura - chan ikut festival bersama Naruto - kun ya?"
" Iya tapi tidak berdua"
" Bersama siapa?"
" Sasuke - kun dan Kakashi sensei"
" Kalau begitu" Hinata menunduk sedih.
" Ada apa?"
Hinata menarik tangan Sakura " Sebenarnya ayah ku menginginkan aku menikah dengan orang yang ku sayangi." Alis Sakura naik ketika Hinata mengatakan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKURA CANON [ Sasusaku ]
Short StorySakura masih mencintai Uchiha Sasuke. Tapi pemuda yang Sakura kenal tidak seperti dulu lagi. Angkuh dan menyeramkan itu tidak ada lagi di kehidupan Sasuke. Melainkan rasa aneh yang timbul dengan sikap Sasuke yang sangat menyebalkan. Apakah Sasuke...