Happy Reading
.
.
.
Sakura menatap Naruto. Mata hijau mencurigai mata Biru tersebut. Mereka sudah ada di kedai ramen.
Aroma ramen menusuk masuk ke dalam penciuman Sakura. Matanya tak henti menatap Naruto yang sedang mengobrol dengan Sasuke di hadapannya.
" Teme, besok hari pasangan. Hmm, ada festival di malamnya. Apa kau akan ikut?" Tanya Naruto.
" Hari pasangan?" Tanya Sasuke dan Naruto mengangguk.
" Kau berpasangan dengan siapa?" Kali ini Sakura bertanya kepada Naruto.
Naruto menggaruk telungkunya dan tersenyum. " Kalau Sakura - chan mau, aku bersed-"
Perkataan Naruto terhenti. Pukulan maut memukulnya.
Plak!.
Kepala durian runtuh.
" Aw, sakit. Sakura - chan!" Naruto menatap kesal ke arah Sakura.
" Kenapa kau memukul ku?!"
Sakura melipat kedua tangannya sambil menatap Naruto. " Seharusnya aku yang bertanya. Kenapa kau mengajak ku? Aku bukan pasangan mu, tau!"
" Ish. Pasangan buat festival tidak harus jadi pasangan. Kita adalah tim." Jelas Naruto.
" Tim?"
" Iya, tim 7!"
Alis Sakura terangkat, lalu melirik ke arah Sakura.
" Lalu gimana dengan Sasuke - kun?" Tanya Sakura.
" Aku akan mengajak Hinata." Jawab Naruto mantap.
Hinata?
Onyx Sasuke menutup. Berusaha untuk tidak melakukan dosa lagi, karena dirinya habis menebus dosa.
Jelas - jelas Sasuke tidak menyukai wanita itu.
Menyukai?
Mendekat saja tidak pernah dan tidak akan pernah.
Mengobrol?
Tentu saja tidak pernah sama sekali, kecuali kala di kapal untuk menyelamatkan Naruto.
" Kenapa harus aku?" Tanya Sasuke.
Mereka berdua langsung menoleh. " Karena kau belum pernah ikut festival pasangan. Aku dan Sakura - chan sudah pernah."
Sakura dan Naruto pernah ke festival berdua?
Kapan?
Kapan?
Kenapa aku tidak tau?
Sasuke memijit pelipisnya. Tidak tau harus berkata apa lagi.
" Apa kalian sudah pernah berkencan?" Tanya Sasuke.
Naruto mengangguk. Tidak dengan Sakura.
' Kenapa Sasuke - kun mengintrogasi kami? Apa jangan - jangan...' Batinnya.
Emerald Sakura membulat bersinar.
Sasuke - kun menyukai ku!
Naruto membisik kepada Sasuke. Sasuke tidak melihat ekspresi Sakura yang berbunga - bunga.
Onyx Sasuke membulat. Bisikan panas yang membuat Sasuke ingin melepuhkan dengan Amaterasu.
Bug!
Sakura memukul kepala Naruto lagi. Setelah melihat ekspresi Sasuke yang mesam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKURA CANON [ Sasusaku ]
Cerita PendekSakura masih mencintai Uchiha Sasuke. Tapi pemuda yang Sakura kenal tidak seperti dulu lagi. Angkuh dan menyeramkan itu tidak ada lagi di kehidupan Sasuke. Melainkan rasa aneh yang timbul dengan sikap Sasuke yang sangat menyebalkan. Apakah Sasuke...