Happy Reading
Semakin kalian komentar, author semakin gacor untuk up 🦦
.
.
.
Seminggu kemudian. Setengah kejadian di sungai, semasa misinya. Sakura ingin menggerutu dirinya sendiri, mengenai Sasuke yang menyuruhnya untuk ikut bergabung dengan mereka saat itu.
" Kenapa harus aku?!" Gerutu Sakura.
Tak lama pikirannya berubah. " Seharusnya aku menyuruh Sasuke - kun untuk mandi di sungai" Rona merah muncul.
Memikirkan Sasuke hanya menggunakan celana dalam. Sasuke berenang di tepi sungai sambil menggodanya.
" OH ASTAGA SAKURA! BAKA, BAKA!" Gerutu Sakura lagi di dalam kamar. " Seharusnya aku menggenjutsu pria itu."
Rona merah yang di pipi semakin merona. Mata hijau tertutup. Otaknya saat ini memikirkan badan kekar miik pria bermarga Uchiha.
Membayangkan tubuh kekar itu, ia sentuh dan jamah satu persatu. Membayangkan betapa nikmatnya memyentuh tubuh pria yang kau sukai.
Membayangkan, bisa merasakan kehangatan tubuh itu. Sehingga ia bisa memeluk tubuh kekar itu dengan menenggelamkan tubuh itu dengan miliknya.
Sakura merasakan ada sesuatu yang mengalir di kedua lubang hidungnya.
Oh shit! Sakura mimisan." Oh astaga, otak ku." Sakura segera mengambil tisu dan mengelapnya secara perlahan.
Tak lama pintu kamar apartemen nya ada suara ketukan pintu.
Tok
Tok
Tok
Ketukan ke empat- seseorang itu hampir mengetuknya lebih cepat.
" Sebentar."
Seseorang yang ada di luar menghela nafasnya. Tangannya ia tarik untuk berhenti mengetuk pintu ketika mendengar suara Sakura.
" Siapa-..."
Pintu terbuka.
" Sakura."
Emelard Sakura membulat.
" S-S-Sasuke - Kun?!"
Pria yang 1 menit yang lalu ia cabuli dalam pikiran dan benaknya. Sekarang pria itu datang dengan senang hati datang ke tempatnya.
" Sakura." Panggil Sasuke.
" A-ada apa Sasuke - kun?" Sakura membuang malu dan imajinasinya terhadap Uchiha Sasuke.
Berusaha untuk tenang. " Apa kau sudah selesai dengan misi untuk menangkap segerombolan Kaguya?" Tanya Sakura.
Alis Sasuke mengerut. " Misi ku hanya menganalis dan mencari keberadaan Kaguya di istananya."
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKURA CANON [ Sasusaku ]
Short StorySakura masih mencintai Uchiha Sasuke. Tapi pemuda yang Sakura kenal tidak seperti dulu lagi. Angkuh dan menyeramkan itu tidak ada lagi di kehidupan Sasuke. Melainkan rasa aneh yang timbul dengan sikap Sasuke yang sangat menyebalkan. Apakah Sasuke...