EPS 7

780 60 10
                                    



Sakura menghela nafasnya. Sasuke selalu membawa Naruto masuk ke dalam ruangannya.

" Teme, aku dengar dari Sakura - chan kau sakit di gigit kucing ya?" Naruto duduk di kursi ruangan Sakura.

Sasuke mengangguk dan melipatkan jas kedokteran milik Sakura. Gadis pink itu selalu pergi tanpa jas.

" Benar, aku di gigit kucing"  Jawab Sasuke melas. Wajahnya menjadi kacau tentang kasus gigit kucing ini.

" Hahaha" Naruto tertawa. Bangkit dari duduknya dan mendekatkan diri ke arah Sasuke " Ku pikir kau pawang hewan"

Naruto menatap Sasuke " Kenapa tidak memanggil AoDa mu, pas kau di serang kucing komplek?"

Alis Sasuke mengerit tidak suka dengan perkataan Naruto.

" Jangan konyol, itu tidak lucu" Sasuke merajuk.

" Ya sudah ayo kita pulang, tunggu siapa lagi di ruangan ini?" Tanya Naruto.

Naruto ke rumah sakit untuk membawa Sasuke pulang ke apartemen. Sasuke sudah menganggap Naruto seperti keluarganya sendiri, maka dari itu formulir pengajuan keluarga itu nama Naruto di buat oleh Sasuke sendiri.

" Tunggu sebentar" Sasuke menyuruh Naruto untuk menunggu " Tadi Sakura menyuruh kita untuk tunggu, mungkin dia ingin memberikan obat untuk ku"

" Obat? Teme, kau ini hanya di cicit kucing bukan di gigit Orochimaru. Kenapa repot - repot di kasih obat?" Naruto berkata. Sasuke semakin merajuk tidak jelas.

" Ya Sudah, kita pulang" Sasuke meletakan jas itu di atas meja. Ia berjalan menuju pintu mengikuti Naruto.

Sampai di koridor. Mata hitam dan Biru Sasuke dan Naruto tertuju kepada gadis berambut pink.

Sakura melambaikan tangan " Hoi Naruto! Sasuke - kun"

Naruto mengeritkan matanya ketika melihat gadis yang sangat ia kenali itu. Sasuke ikut bingung dengan Sakura yang membawa seorang gadis.

" Sakura - chan kenapa membawa Hinata?" Tanya Naruto.

" A-ano.. Hallo Naruto - ku," Sapa Hinata pelan.

" Halo Hinata" Jawab Naruto.

Sasuke menoleh ke arah Hinata " Siapa dia?"

" Sepupunya Hyuga Neji" Bisik Naruto.

" Oh yang meninggal di waktu perang itu?" Jawab Sasuke. Naruto dan Sakura terkejut dengan perkataan Sasuke dan mereka langsung menatap Hinata yang merenung.

" Bakaa Teme, kenapa mengungkitnya lagi?" Bisik Naruto dengan nada mematikan.

" T-tidak apa Naruto - kun, Neji - kun memang sudah tiada saat perang" Jawab Hinata.

Sasuke acuh tak acuh tapi sorot matanya tertuju kepada Sakura. Ekspresi Sakura seperti mengatakan
Cepat minta maaf Sasuke - kun!

" Hyuga maaf " Ucap Sasuke.

" Iya Sasuke - kun, tidak apa" Jawab Hinata.

Sakura langsung mendorong Naruto ke tempat Hinata " Bawa Hinata ke pasar dekat Kedai ramen, ada yang perlu di cari"

" Ha? Apa? Kenapa tiba - tiba Sakura - chan" Naruto sedikit tidak terima.

" Sudahlah cepat sana, bawa Hinata" Naruto sedikit terdorong ol3h Sakura. Hingga tubuh Naruto menyentuh tubuh Hinata.

Sakura berbisik kepada Hinata " Selamat berkencan!"

Lalu Sakura membawa Sasuke masuk ke dalam ruangan lagi. Naruto berteriak ketika Hinata menghentikan langkahannya.

SAKURA CANON [ Sasusaku ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang