PATAH HATI

397 44 3
                                    

Sementara itu, di kediaman Benjamin, Queenerra tampaknya telah menyiapkan makan malam untuk suaminya meskipun dia belum pernah mengetahui kebiasaan Benjamin sebelumnya. Namun sebagai seorang istri, Queenerra merasa bahwa salah satu tugasnya adalah menyediakan makanan untuk suaminya.

Malam semakin larut tetapi Benjamin tidak kembali dari perkebunan. Apa yang ada di benak Queenerra adalah bahwa dia pergi dengan wanita cantik yang kecantikannya bisa dikatakan hampir sempurna, namanya Irina.

Queenerra berulang kali melihat ke luar jendela tetapi tidak ada tanda-tanda kehadiran suaminya. Rupanya, Benjamin masih dalam perjalanan pulang bersama Irina, dan memutuskan untuk mengantar Irina ke kediamannya sebelum kembali ke rumah.

Dia memutuskan untuk terus menunggu sampai akhirnya deru mesin mobil Benjamin Duncan terdengar memasuki halaman. Tidak lama kemudian Benjamin memasuki rumah dan Queenerra menyambutnya dengan wajah berseri-seri.

"Kau sudah tiba," katanya dengan wajah berseri. "Aku sudah menyiapkan makan malam untukmu." Ujar Queenerra sembari membantu Benjamin melepas coat miliknya dan menggantungnya.

"Aku lelah dan ingin istirahat, tolong jangan menggangguku." jawab Benjamin yang terkejut melihat ada seorang wanita di rumahnya di samping pembantunya.

"Tapi aku membuatkan makanan untukmu. Setidaknya makanlah sedikit sebelum tidur, " Queenerra mengikuti jejak Benjamin dan pria itu berhenti, dia menatap Queenerra dalam-dalam, mata jernih Queenerra membuat perasaan Benjamin goyah. Pelukannya terhadap Irina membangkitkan semua perasaan yang telah dia coba tekan, tetapi di sisi lain, gadis muda yang lugu ini adalah istri sahnya.

"Aku tidak lapar." Kebohongan Benjamin Duncan. "Makan saja, atau kau bisa membuangnya jika kau mau," katanya dengan nada kasar, dan dengan cepat masuk ke kamarnya.

Queenerra membeku mendengar kata-kata Benjamin Duncan barusan. Pria itu mengatakan bahwa menikahinya adalah cara untuk menyelamatkan Queenerra dari kehancuran, tetapi ternyata dia memperlakukan Queenerra seperti sampah, di rumahnya juga.

Mata Queenerra berkaca-kaca, untuk sesaat dia merasa dihargai sebagai manusia, tetapi malam ini semua yang ada di pikirannya hanyalah kemungkinan Benjamin Duncan menyesali keputusannya untuk menikahinya.

Hancur, Queenerra berjalan ke dapur dan membersihkan semua makanan yang telah dia masak untuk suaminya.

Emma yang mendengar suara seseorang membersihkan dapur segera bergegas ke dapur; namun, Benjamin Duncan membayarnya mahal untuk membersihkan rumahnya.

"Biarkan aku membantu," katanya kepada Queenerra.

"Aku bisa melakukannya, istirahatlah." Queenerra tersenyum, meskipun Emma pada awal kedatangannya ke rumah itu, Emma tampak tidak menyukainya, tetapi Queenerra tidak menemukan alasan untuk membalas perlakuan Emma dengan cara yang sama.

Emma memperhatikan bahwa semua makanan yang disimpan Queenerra tampak seperti belum dimakan sama sekali. "Tuan Duncan tidak ingin makan malam?" tanya Emma.

Queenerra tersenyum tipis, "Dia bilang dia tidak lapar." Queenerra menjawab dengan kasar.

Emma tersenyum pahit, "Mungkin harinya sedang buruk." Gumam Emma dan itu sempat terdengar oleh Queenerra.

"Mungkin." Jawab Queenerra singkat.

"Maaf, Nyonya, apakah Anda tidak tahu siapa wanita yang pergi dengan Tuan Duncan sebelumnya?" Emma bertanya dengan sopan, bagaimanapun juga, Queenerra adalah istri bosnya, jadi wajar saja jika dia bersikap sopan kepada Queenerra.

"Dia istri sepupunya," jawab Queenerra.

Emma memandang Queenerra dengan heran, "Kamu benar-benar tidak tahu siapa wanita itu?" tanya Emma lagi.

"Siapa dia?" Queenerra bertanya sambil menghentikan aktivitasnya.

"Dia adalah mantan kekasih Tuan Duncan, cinta pertamanya," bisik Emma, jantung Queenerra tiba-tiba sepertinya berhenti berdetak selama sepersekian detik. Queenerra memandang Emma dan keduanya menjadi canggung, "Maaf aku seharusnya tidak membicarakan suamimu di belakangnya." Emma tampak menyesal dan dengan cepat berjalan menjauh dari Queenerra.

Wanita yang mencengkeram dadanya, dia menarik napas dalam-dalam. Fakta yang baru saja dikatakan Emma mengejutkannya dan mengejutkannya. Bagaimana Benjamin Duncan bisa menjalin hubungan dengan istri sepupunya?

Dia kembali ke kamarnya segera setelah dia selesai. Queenerra mengunci pintu kamarnya dan memilih untuk berbaring sambil menangis. Bagaimana mungkin dia bisa membandingkan dirinya dengan Irina, wanita sempurna itu? Bahkan Benjamin Duncan juga memperlakukan Irina seperti wanita terhormat, sangat berbeda darinya, seorang gadis biasa, dan latar belakang keluarganya tidak begitu jelas.

Dalam benaknya dia berpikir mengapa dia harus dilahirkan di dunia ini jika dia menghabiskan separuh hidupnya menghadapi penolakan dari banyak orang. Tak jarang kehadirannya dalam kehidupan seseorang justru membuat kehidupan orang tersebut kacau balau.

Sementara itu, di kamarnya, Benjamin Duncan yang baru saja selesai mandi langsung berbaring di tempat tidur. Bayangannya melayang ke kejadian di dalam mobil, ketika tiba-tiba Irina membuat mobil Benjamin berhenti tiba-tiba karena Irina menciumnya.

Perasaan Benjamin jelas menjadi tidak pasti, bagaimana dia bisa mencium istri sepupunya sendiri? Bagaimana dia bisa melakukan itu saat di rumah, istrinya menunggunya pulang dengan cemas, dan bahkan memasak makanan untuknya.

Rasa bersalah menutupi pikiran Benjamin, sampai dia memutuskan untuk mendekati Queenerra di kamarnya. Benyamin merasa perlakuan kerasnya terhadap istrinya jelas tidak pantas.

Tok Tok

Benjamin berdiri di ambang pintu kamar Quenerra, sementara gadis itu keluar dari tempat tidur dan dengan cepat menyeka air matanya. Dia segera membuka pintu dan cukup terkejut melihat Benjamin Duncan berdiri di ambang pintu kamarnya.

"Tuan Duncan, bukankah anda lelah? Seharusnya anda beristirahat di kamar anda, " Queenerra mengatakannya begitu dia membuka pintu dan melihat Benjamin berdiri di ambang pintu kamarnya.

"Maaf, aku seharusnya tidak bersikap kasar padamu tadi," kata Benjamin dengan penyesalan.

Queenerra tersenyum, "Aku seharusnya tidak mengganggumu. Seharusnya aku tahu kamu lelah." Queenerra menundukkan kepalanya sekali lagi.

"Hari ini aku sangat lelah, maaf karena tidak memikirkan perasaanmu. Terima kasih sudah menungguku pulang," ujar Benyamin. "Tidak perlu menungguku lain kali." Katanya.

"Ya," jawab Queenerra pelan. "Selamat malam Tuan Duncan, selamat beristirahat," jawab Queenerra sambil menutup pintu kamarnya lagi, meskipun Benjamin masih berdiri di sana.

Untuk sesaat, Benjamin masih berdiri menatap pintu kamar Queenerra. Sementara itu, Queenerra memilih untuk meringkuk di tempat tidurnya lagi.


======================================

JANGAN LUPA TINGGALKAN ULASAN DAN BINTANG KALIAN DI KARYA TERBARU AKU YA. SETELAH SEKIAN LAMA NGGAK NULIS DI WATTPAD, NGGAK SABAR NUNGGU KOMENTAR-KOMENTAR SERU DARI PARA PEMBACA YANG BIKIN MAKIN SEMANGAT NULISNYA.

^_^  God Bless You All

Di tunggu lhooo komentarnya


The Master and His MaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang