Campur Tangan

353 36 4
                                    

Pagi ini Dominique, Irina, dan Gertrude sedang menikmati sarapan mereka bersama di satu meja. Meskipun ini dilakukan setiap pagi, mereka bukan tipe keluarga yang paling hangat. Semua orang sibuk dengan makanan mereka sendiri.

Gertrude dan ibunya masih menyempatkan waktu untuk mengobrol, tetapi Irina tampak pucat dan benar-benar kehilangan nafsu makannya. Dia hanya mengaduk makanannya tanpa memasukkan satu sendokpun makanan ke dalam mulutnya.

"Aku bertemu Ben hari ini." Dominique berkata memecah keheningan. Gertrude segera mengalihkan pandangannya ke ibunya dan bertanya, "Apa yang begitu mendesak sehingga kau harus menemui Ben?" tanya Gertrude.

Dominique mengangkat alisnya sebentar, "Apakah harus ada masalah baru aku bisa datang untuk mengunjungi keponakanku sendiri?" Dia bertanya sambil melirik Irina. Sementara wanita muda itu tidak berani mengangkat wajahnya, apalagi membalas kalimat ibu mertuanya itu.

Gertrude tersenyum, "Aku berpikir untuk mengundangnya makan malam juga. Kami sudah lama tidak bertemu karena kami sibuk dengan bisnis kami masing-masing." Gertrude mengeluarkan idenya.

Dominique melirik sekali lagi ke arah Irina, "Bagaimana menurutmu?" Dominique bertanya dan Irina tampak canggung, "Itu ide yang bagus." Dia menjawab dengan senyum palsu.

"Baiklah, aku akan datang mengunjunginya dan mengundangnya untuk makan malam juga. Aku juga berencana mengundang Nyonya Markle dan putrinya Margareth. Aku bahkan merencanakan perjodohan Margareth akan dengan Ben." Dominique berkata, dia melirik Gertrude dan Irina secara bergantian.

Alis Gertrude berkerut, "Apakah Margareth sudah kembali?" Gertrude bertanya, dia berpikir bahwa Margareth punya waktu untuk melanjutkan studinya di luar negeri.

Dominique mengangguk, "Ya. Dia bahkan tumbuh menjadi wanita muda yang berpendidikan dan sangat anggun. Dia mewarisi kecantikan ibunya, dan tentu saja dia memiliki sikap berkelas." Dominique menekankan bagian terakhir dari kalimatnya sambil melihat Irina.

"Baiklah, aku sangat setuju. Karena aku sudah terlambat, aku akan segera pergi." Gertrude bangkit dari kursinya dan memberi ibunya ciuman cepat di dahi kemudian berkeliling meja dan mencium dahi istrinya lalu meninggalkan ruang makan. Sementara itu di luar pengemudi sedang menunggu untuk membawa tuannya ke kantor.

Meninggalkan Dominique sendirian dengan Irina, "Mengapa kau terlihat seperti kau tidak memiliki nafsu makan?" Tanya Dominique. "Apakah kau sakit?" Dia menambahkan.

Irina menelan ludah, dia menggelengkan kepalanya, "Aku baik-baik saja." Dia menjawab dengan suara rendah.

Dominique tersenyum, tetapi di balik senyumnya sejujurnya adalah tatapan mengerikan yang dia berikan kepada menantu perempuannya. "Baiklah, kurasa aku akan berangkat mengunjungi Benjamin." Dia berkata sambil bangkit dari tempat duduknya,

"Selesaikan sarapanmu, serta tugasmu sebagai istri dari anakku. Jika Anda tidak ingin saya menyelesaikannya." Dia menambahkan saat dia lewat. Dan itu benar-benar membuat sentakan di benak Irina. Mengapa ibu mertuanya marah padanya?

Dominique Duncan bukan wanita yang ramah, dia juga bukan ibu mertua yang hangat, tetapi ini adalah pertama kalinya Irina merasakan bahwa ada sisi wanita paruh baya yang ingin mengintimidasi dia.

***

Sementara itu di rumah Benjamin, pria itu masih meringkuk di bawah selimut sementara Queenerra berada di pelukannya. Keduanya membuka mata tetapi masih tidak ingin bangun dari tempat tidur. Setelah tadi malam mereka bercinta dengan penuh gairah, meskipun untuk Queenerra itu adalah pertama kalinya, pagi ini mereka jauh lebih dekat.

"Biarkan aku bangun dari tempat tidur. Aku akan sangat malu jika ada yang melihat kita seperti ini. Lagipula sudah cukup pagi, aku harus menyiapkan sarapan." Queenerra memandang Benjamin, tetapi pria itu malah mengencangkan cengkeramannya.

"Saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang," katanya dengan ramah.

Queenerra menggigit bibirnya "Bagaimana jika keluargamu tahu bahwa kau menikahiku secara diam-diam?" Tiba-tiba pertanyaan itu terlintas di benak Queenerra dan dia secara spontan menanyakannya.

"Aku tidak punya keluarga." Benjamin menatap Queenerra.

"Tapi kau punya bibi." Quenerra menebak.

Rahang Benjamin menegang tak lama kemudian, "Oh . . . ." Dia menarik napas dalam-dalam, "Berbicara soal bibiku, dia adalah wanita yang cukup bersemangat dan terkesan kuno, tapi aku tidak perlu menjelaskan kepada siapa pun tentang kita." Dia menjawab.

"Bagaimana jika dia menolakku?" Queenerra bertanya dengan suara yang sangat rendah.

"Tidak ada alasan untuk menolak." Benjamin menjawab.

"Keluarga kami memang keluarga kuno karena mereka masih memikirkan status sosial dan lain-lain, meskipun era saat ini semakin maju." Benjamin menjelaskan. "Nenek moyang kami ingin ikatan keluarga ini dipertahankan selamanya. Tapi aku kira itu hanya berhenti di generasi ayah saya dan saudara-saudaranya." Benjamin membelai lengan telanjang Quenerra dengan jari telunjuknya.

"Mengapa begitu?" Queenera bertanya.

Benjamin menelan ludah, "Mereka bahkan tega saling membunuh untuk memperebutkan warisan dari kakek buyutku," kata Benjamin.

"Apakah benar begitu menakutkan?" Queenerra tampak terkejut dengan pernyataan Benjamin barusan.

"Tidak persis seperti itu. Tetapi mereka berselingkuh satu sama lain dan bahkan dapat menyakiti saudara mereka sendiri untuk menguntungkan diri mereka sendiri dan keluarga kecil mereka. Seperti Bibi Dominique, dia terlihat baik dan terhormat. Tapi aku tidak bisa menerima begitu saja. campur tangan dalam hidup saya, setelah apa yang mungkin dia lakukan pada ibu dan ayah saya ketika saya tidak ada di sini," katanya.

Queenerra menghela nafas dalam-dalam, "Aku tidak benar-benar mengenalnya. Tapi bibiku selalu mengatakan bahwa dia adalah wanita yang sangat kuat dan pemilik seluruh perkebunan." Katanya.

Rahang Benjamin menegang, "Dia bisa melakukan apa saja untuk Gertrude, putra satu-satunya." Untuk sesaat pikiran Benjamin melayang ke citra Irina. Wanita yang sengaja diambil darinya untuk diberikan kepada Gertrude, karena Benjamin baru-baru ini menemukan fakta mengejutkan, bahwa berita kematiannya di medan perang berasal dari mulut Dominique.

Benjamin menduga bahwa berita itu juga digunakan oleh Dominique untuk menjatuhkan ayah Benjamin dan bisnisnya. Tapi itu adalah sesuatu dari masa lalu, Benjamin tidak keberatan lagi.

Darah surut dari wajah Queenerra, "Tapi bukankah kita akan bertemu dengannya cepat atau lambat?" Queenera bertanya.

"Yeah, dia akan sangat bosan jika hidupnya tidak banyak drama. Mungkin dia akan mendapat masalah denganku, tapi aku tidak akan membiarkannya menyakitimu," kata Benjamin.

Queenerra memilih diam pada akhirnya. Benjamin mengencangkan pelukannya dan mencium bibir istrinya lagi. Gairah di pagi hari terkadang bahkan lebih besar daripada di malam hari. Dan Benjamin baru saja berniat untuk meniduri istrinya sekali lagi sebelum dia sibuk dengan pekerjaannya. Hingga tiba-tiba kamarnya diketuk oleh seseorang dari luar.

"Benjamin, ini aku. Bibi Dominique ." Suara itu datang dari luar dan langsung membuat Queenerra dan Benjamin yang mulai melakukan pemanasan membeku dan saling menatap.

Rahang Benjamin mengeras, "Kenakan pakaianmu dan tetap di tempat tidur." Kata Benjamin sambil turun dari tempat tidur. Dia mengambil celananya dan mengenakan kemejanya lalu berjalan menuju pintu. Sebelum membukanya, dia memastikan Queenerra berpakaian dan masih di tempat tidur. Queenerra melakukan seperti yang diperintahkan Benjamin padanya.

Dominique curiga ketika Benjamin membuka pintu kamar tidurnya lalu menutupnya lagi.

"Kami akan berbicara di lantai bawah, bibi," kata Benjamin sambil memimpin bibinya ke bawah.

Dominique memutar matanya, "Jalang mana lagi yang kau bawa ke rumahmu, Ben?" Dominique bertanya dengan kesal. "Berhenti bermain game dan nikahi wanita terhormat." Wanita paruh baya itu terkesan marah. Tapi Ben sepertinya tidak peduli apa yang dikatakan bibinya. Baginya, kehidupan pribadinya adalah urusannya, dan Dominique tidak punya hak untuk ikut campur. Tetapi wanita itu tampaknya memiliki rencana besar dalam pikiran untuk putra, menantu perempuan, dan keponakannya.


The Master and His MaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang