PERTEMUAN TAK DI HARAPKAN
Queenerra akhirnya meninggalkan ruangan Piere setelah dia mendapat penjelasan Pierre tentang teknis bagaimana kasus ini akan diproses.
Sebenarnya, kediaman Benjamin Duncan tidak terlalu jauh dari pusat kota, sehingga Queenerra memutuskan untuk berjalan pulang. Dia berjalan di sepanjang jalan sambil menikmati pemandangan di kanan dan kiri yang dipenuhi dengan deretan toko yang menyediakan berbagai macam barang.
Queenerra bahkan masuk ke salah satu toko dan melihat-lihat. Salah satu pramuniaga mendekatinya, "Selamat pagi Bu, apakah ada yang bisa kami bantu?" sapanya ramah.
Queenerra terkejut dan menoleh, dia menggelengkan kepalanya sebentar, "Tidak, terima kasih. Saya hanya melihat-lihat." Jawabannya. Dia tidak menyangka bahwa toko itu adalah outlet resmi yang menjual barang-barang mewah dari merek-merek tertentu dengan harga fantastis.
Queenerra tercengang menatap sebuah patung yang menghadap ke dinding kaca ke luar. Patung itu begitu menawan dengan gaun backless merah yang terlihat begitu seksi. "Wow, aku tidak bisa membayangkan diriku mengenakan gaun ini," gumam Queenerra pada dirinya sendiri. Dia mendekatkan matanya ke label harga yang tergantung, matanya melebar ketika dia melihat nominal yang tercetak di label baju itu.
"Tidak masuk akal, harganya lebih mahal dari upahku bekerja pada bibi Clara berbulan-bulan. Aku tidak akan pernah bisa membeli gaun ini." Dia bergumam sembari berbalik dari patung itu dan melihat ke seberang jalan melalui dinding kaca toko.
Mata Queenerra secara tidak sengaja melihat ke seberang jalan, ada sebuah kedai kopi. Tepat di sebelah dinding kaca di seberang outlet tempat Queenerra berada, dia melihat Benjamin duduk di seberang seorang wanita cantik.
Mereka sepertinya mengobrol dengan intim, pada kenyataannya, keduanya tersenyum beberapa kali, meskipun Queenerra tidak dapat mendengar percakapan di antara mereka, dia tahu bahwa mereka berdua sedang melakukan percakapan yang menyenangkan.
Queenerra berdiri di sana selama beberapa saat menatap mereka secara diam-diam, sampai akhirnya dia melihat mereka berdua berjalan keluar dari kedai kopi dan masuk ke dalam mobil yang tidak dikenali Queenerra. Jelas, itu bukan mobil suaminya.
"Selamat siang Nyonya, apakah ada yang bisa kami bantu?" Pramuniaga lain mendekati Queenerra dan bertanya.
Queenerra terkejut dan segera menoleh untuk melihat pramuniaga itu, "Oh, maaf saya harus pergi" kata Queenerra saat dia meninggalkan outlet dan berjalan menyusuri trotoar.
Dalam benaknya, dia berpikir bahwa begitu banyak wanita mengelilingi suaminya. Dan dari semua wanita, tidak satupun dari mereka yang jelek, hampir semuanya memiliki pesonanya sendiri. Dan hal terakhir yang dilihat Queenerra, wanita itu terlihat begitu menawan, pintar, dan penampilannya juga elegan. Dia pasti mitra bisnis Benjamin.
"Lihat dirimu . . ." Queenerra menghentikan langkahnya dan melihat bayangannya di dinding kaca di depannya. "Kamu sangat standar, kamu sama sekali tidak mempesona, tidak pintar, tidak memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi, hidup tanpa uang. Betapa menyedihkannya dirimu, Queenerra." Queenerra berbicara pada dirinya sendiri.
Dia menarik napas dalam-dalam dan menyeret langkahnya sambil masih memikirkan suaminya, wanita di sekitarnya, dan membandingkannya dengan dirinya sendiri. Dia berhenti di sebuah taman, dia memilih untuk menepi untuk beberapa waktu. Dia perlu waktu untuk berpikir, tentang dirinya sendiri serta tentang banyak hal.
Tiba-tiba seorang wanita mendatanginya, "Hai ..." Seorang wanita cantik dengan gaun yang terlihat elegan berwarna plum menyapanya dengan canggung.
Queenerra menoleh, dia terkejut karena orang yang mendekatinya adalah Irina. "Hai," jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Master and His Maid
RomanceCerita ini berkisah tentang pernikahan Benjamin Duncan, seorang pria yang patah hati karena ditinggalkan oleh wanita yang dicintainya yang memilih untuk menikahi sepupu Benjamin saat dia berada di medan perang demi tuntutan profesi militernya. Sekem...