Gertrude Duncan

440 42 0
                                    

Irina baru saja selesai mandi dan menyisir rambutnya di depan cermin. Saat dia melihat ke cermin, ingatannya melayang ke Benjamin Duncan. Bagaimanapun, pria itu masih mengendalikan hati dan pikirannya.

Selama pernikahannya dengan Gertrude, yang tersisa hanyalah penyesalan. Terutama setelah mengetahui Benjamin Duncan kembali hidup dan sehat. Tetapi karena dia sudah bertunangan dengan Gertrude Duncan, tentu saja, Irina tidak bisa menarik dirinya kembali dari pernikahan yang tak terelakkan.

Hingga saat ini mereka belum dikaruniai anak, bukan tanpa alasan. Irina sengaja meminum pil kontrasepsi untuk menghindari kehamilan, dia masih berharap suatu hari dia bisa bersama Benjamin. Memiliki anak dari Gertrude hanya akan membuat hidupnya lebih kacau, itulah yang ada dalam pikiran Irina.

Sementara itu, Gertrude ada di kamarnya. Dia tampak sibuk dengan pekerjaannya. Sebagai calon pewaris perusahaan keluarga, terutama mengingat usia Dominique, ibunya tidak lagi muda, Gertrude harus bertanggung jawab penuh atas operasi perusahaan keluarga yang akan segera jatuh ke tangannya.

Tiba-tiba Dominique mengetuk pintu ruang kerja putranya dan masuk setelah menerima jawaban Gertrude, "Masuklah." pria itu menjawab dari dalam.

Gertrude cukup terkejut karena sudah cukup terlambat tetapi ibunya masih terjaga, "Mom, mengapa kau masih terjaga?" Gertrude bertanya bingung.

Dominique tidak segera menjawab, dia berjalan ke meja Gertrude dan duduk di kursi di seberang putranya. "Kenapa kau tidak beristirahat, sudah larut," kata Dominique malah bertanya balik.

Gertrude tersenyum sedikit, "Aku masih memeriksa laporan keuangan," katanya.

Dominique menghela nafas dalam-dalam, "Pikirkan kesehatanmu. Pikirkan Irina juga." Kata sang ibu dengan wajah khawatir.

"Aku baik-baik saja dan Irina juga sangat baik," katanya. "Kami berdua menjalani kehidupan yang sangat bahagia, jangan khawatir." Gertrude mencoba menyenangkan ibunya. Bagaimanapun, Irina adalah pilihan ibunya, meskipun tidak dapat disangkal bahwa Gertrude juga terpikat oleh kecantikannya.

Dominique menghela nafas dalam-dalam, "Bukan itu masalahnya." Dia berkata dengan suara rendah, "Kau sudah menikah selama hampir satu tahun, tapi Irina belum hamil. Saya ingin segera memiliki cucu dan memastikan bahwa Anda memiliki ahli waris." Kata Dominique .

Rahang Gertrude menegang sejenak, dia sepertinya menarik napas dalam-dalam, "Irina tidak ingin terburu-buru memiliki anak, mam." Jawabannya singkat.

Wajah Dominique tiba-tiba berubah masam, "Apa alasan istrimu tidak ingin segera memiliki anak darimu?" Dominique bertanya dengan rasa ingin tahu.

Gertrude tersenyum sedikit, "Irina masih muda, wajar saja dia tidak merasa cukup siap untuk memiliki anak." Gertrude menjawab, dia bangkit dari tempat duduknya dan berkeliling meja lalu mengeluarkan bangku dan duduk di sebelah ibunya. Dia meraih tangan ibunya dan menciumnya, "Jangan khawatir, ketika waktunya tepat kau akan memiliki cucu dariku." Kata Gertrude diikuti dengan senyum manis.

Dominique mengerutkan kening, dia tampak menghela nafas berat, "Kita berdua tahu bahwa Irina adalah mantan kekasih sepupumu, Benjamin." Dominique mengalihkan percakapan ke topik utama yang telah mengganggunya akhir-akhir ini. Ditambah beberapa orang mengatakan bahwa Irina dan Benjamin mengunjungi perkebunan sementara Gertrude, putranya mengurus bisnisnya di luar negeri.

Rahang Gertrud menegang, dia memalingkan muka sejenak. Tampaknya Gertrude juga cukup terganggu jika semua orang masih mengingat hubungan masa lalu istrinya dengan sepupunya, Benjamin Duncan. "Itu di masa lalu, bisakah kita tidak membicarakannya lagi?" Kata Gertrude enggan.

"Untuk memastikan bahwa Irina benar-benar melupakan Benjamin, kau harus memaksanya untuk memiliki anak darimu," kata Dominique .

"Mom,... aku benar-benar tidak ingin membahas hal ini," Gertrude tampaknya keberatan.

"Mengapa?" Alis Dominique berkerut pada putranya, "Kau juga tidak yakin apakah istrimu mencintaimu dengan tulus atau dia terpaksa untuk menikahimu?" Wanita paruh baya itu bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menuju pintu. Sesampainya di ambang pintu, dia menoleh, "Aku tidak akan mati dengan damai sampai saya memastikan bahwa anakku mendapatkan apa yang menjadi haknya." Dia berkata lagi.

Meskipun Dominique akhirnya meninggalkan ruang kerja Gertrude, kata-kata itu bergema di benak pemuda itu. Kecurigaan ibunya beralasan, apalagi Irina dan Benjamin memiliki banyak kesempatan dan banyak alasan untuk bertemu satu sama lain, baik itu di depan Gertrude atau di belakangnya.

Ditambah dengan berbagai alasan yang sering diberikan oleh Irina untuk menolak bercinta dengannya meski mereka adalah suami istri.

Selama setahun menjalin hubungan, Gertrude dan Irina terlibat dalam hubungan seks hanya dalam hitungan jari. Sisanya Irina selalu beralasan bahwa dia sedang menstruasi, atau tidak enak badan.

Jika dia tidak menggunakan dua alasan itu, dia akan tinggal di rumah ibunya dengan alasan bahwa ibunya merasa tidak enak badan. Dan bagi Gertrude, itu bukan masalah besar. Dia juga sangat sibuk dengan pekerjaannya, seks bukan satu-satunya hal yang penting baginya.

Terkadang Gertrude bahkan terlalu lembut pada Irina. Tidur di sisi istrinya dan bisa memeluknya sudah cukup bagi Gertrude untuk merasa bahwa Irina mencintainya sebagai seorang suami.

Gertrude menghujani Irina dengan sentuhan, ciuman, setiap inci tubuhnya, sementara Irina tidak bisa menahan diri. Dia menerimanya meskipun hatinya menjerit kesakitan. Ditambah lagi dia berharap Benjamin Duncan yang menyentuh tubuhnya, dan bukan Gertrude Duncan.

Ini bukan pertama kalinya Gertrude berhubungan seks dengannya, tetapi ini adalah pertama kalinya Gertrude melakukannya dengan penuh gairah dan tidak biasa. Seperti ada kemarahan, kecemburuan, dan balas dendam yang bercampur menjadi satu.

Ketika Gertrude mulai menusuk dirinya ke dalam tubuh istrinya, itu tidak menyenangkan yang dirasakan Irina tetapi penyiksaan. Sementara Gertrude sibuk menikmati puncaknya sejenak, Irina menangis dalam diam.

Dan begitu Gertrude pingsan setelah menemukan pembebasannya, Irina mengocok dan berlari ke kamar mandi. Dia menyalakan keran air dengan keras dan menangis di sana dalam diam.

Gertrude yang puas tidak memikirkan Irina lagi. Dia memilih untuk tidur begitu nyenyak, sementara Irina merasa seperti baru saja diperkosa oleh seorang pria yang tidak dia kenal sama sekali, meskipun pria itu adalah suaminya sendiri.

=====================================

LIKE KOMEN SHARE SEBANYAK BANYAKNYA YAAAA

JANGAN SAMPAI LUPA BUAT TINGGALKAN BINTANG KALIAN DI PART INI JUGA. BESOK AKU AKAN UPDATE SESUAI DENGAN JUMLAH LIKE DAN VIEW. SEMOGA BANYAK YA BIAR AKU MAKIN SEMANGAT NULISNYA. TERIMAKASIH SEMUANYA


The Master and His MaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang