Enam Bulan Kemudian

600 64 1
                                    

Enam Bulan Kemudian



Enam bulan berlalu, Benjamin mendapat suntikan dana dari Miriam Millano setelah pertemuan mereka. Dan kabar baiknya, mereka berdua bahkan selain berhasil memulihkan perusahaan Benjamin, mereka juga berhasil mengembangkan beberapa bisnis di berbagai sector, termasuk real estate yang merupakan hasil kolaborasi mereka berdua.

Untuk saat ini, kondisi ekonomi Benjamin Duncan bahkan jauh dari masalah. Perusahaannya yang hampir bangkrut kini telah bangkit kembali dengan sangat cepat dan semua karyawan yang bekerja di perusahaan berhasil diselamatkan.

Secara ekonomi, kehidupan sebenarnya berada pada titik yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Namun secara pribadi, hubungan Benjamin dan Queenerra menjadi sangat renggang. Bahkan bisa dihitung dengan jari selama seminggu, berapa hari Benjamin bisa menghabiskan waktu di rumah, apalagi menghabiskan malam bersama dengan isterinya. Benjamin menjadi terlalu sibuk dengan berbagai urusannya soal pekerjaan dan lebih sering bermalam di proyek atau bahkan di perkebunan.

Namun sedikit berbeda dengan pagi ini, tadi malam Benjamin pulang meski sudah sangat larut dan langsung tertidur. Pagi ini dia bangun pagi-pagi dan segera bersiap untuk pergi lagi. Sementara itu, Queenerra, yang telah melakukan rutinitas ini selama enam bulan terakhir, mulai terbiasa dengan situasinya.

Dia tetap menyiapkan sarapan untuk suaminya, secangkir kopi, dan juga roti gandum panggang dan telur dadar.

"Kau terlihat sangat lelah. Bahkan seingatku, kau bahkan belum beristirahat selama enam bulan terakhir." Queenerra membuka percakapan karena Benjamin terlihat masih menikmati kopi dan korannya, momen langka karena masih sempat membaca koran. Biasanya, dia sangat terburu-buru setiap pagi.

"Ya," jawab Benjamin singkat. "Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan," tambahnya.

Queenerra menarik napas dalam-dalam, masih menatap Benjamin dia bertanya, "Bukankah seharusnya kamu mengambil cuti?" dia bertanya.

Benjamin menutup koran yang sedang dia baca dan menatap Queenerra dengan saksama. " Apakah ada masalah?" tanyanya alih-alih menjawab Queenerra.

Ratu menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku hanya mengkhawatirkan kesehatanmu." Dia menjawab dengan sopan.

Rahang Benjamin menegang sebentar, "Aku baik-baik saja. Kau harus memahami bahwa kesempatan itu tidak datang untuk kedua kalinya. Mss. Milano telah menaruh kepercayaan besar padaku untuk terus mengelola perkebunan dan menjalankan proyek. Aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan juga kepercayaannya." Jawab Benjamin.

Queenerra menundukkan kepalanya, Benjamin hampir tidak pernah melewatkan menyebut nama itu setiap kali mereka berbicara, tentang apa pun. Miriam Milano selalu berada di puncak perhatiannya, di mana Queenerra tidak akan bisa mengejar ketinggalan. Seolah-olah Benyamin meninggikannya atas istrinya sendiri atau bahkan dirinya sendiri.

"Baiklah, jika kau merasa seperti itu. Selamat menikmati sarapanmu." Queenerra bangkit dari tempat duduknya dan meninggalkan Benjamin menuju ruang cuci. Sementara itu, Benjamin dengan cepat memeriksa arlojinya dan bergegas pergi.

Begitu masuk ke dalam ruang cuci, Queenerra mengunci diri di ruang cuci. Tubuhnya yang kurus merosot ke lantai dan dia mulai menangis sembari memeluk lututnya.

Benjamin yang tengah sibuk bahkan tidak tahu jikaa kesehatan Queenerra memburuk baru-baru ini. Dia bahkan ditemukan tidak sadarkan diri beberapa kali di rumahnya sendiri. Emma dan Pedro terus menjaganya, tetapi Queenerra memaksa mereka berdua untuk merahasiakan masalah ini dari Benjamin.

Meskipun Emma meyakinkan Queenerra untuk menemui dokter, Queenerra menolak. Dia sengaja merias wajahnya setiap kali bangun untuk membuat Pedro dan Emma tidak mengkhawatirkannya karena hampir setiap hari Queenerra selalu terlihat pucat.

The Master and His MaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang