Benjamin menarik napas dalam-dalam, rahangnya mengeras saat dia mendekatkan wajahnya ke wajah polos Queenerra tetapi sangat menantang. Napasnya kencang sementara bibir Queen setengah terbuka sedikit saat wajah Benjamin sangat dekat dengannya.
Ibu jari Benjamin perlahan merayap di bibir bawah Queen dan membuatnya menarik napas dalam-dalam, sebelum akhirnya menyentuh ibu jari Ben dengan bibir penuhnya.
Queenerra sering mendengar cerita Julia tentang cara berhubungan seks dengan pacarnya membuat Queen mengingat semuanya saat ini dan berusaha keras untuk menerapkan apa yang dikatakan Julia kepadanya. Bagaimana seorang wanita harus memainkan seorang pria di tempat tidur, meskipun dia belum pernah melakukannya sebelumnya.
"Jangan salahkan aku Queen. . . ." Desahan Benjamin mulai mengalir di leher Queenerra dengan pangkal hidungnya yang tinggi dan mengakhiri pencariannya di dagu Queen. Dia mendekatkan bibirnya sehingga mereka berdua bisa merasakan napas satu sama lain. Aroma manis dari bibir Queen tercium dan itu membuat adrenalin Benjamin memuncak.
Dia dengan cepat menggigit bibir wanita muda itu dan menghancurkannya. Sesekali lidahnya juga mendorong masuk, membuat Queen, yang tidak siap sama sekali, hampir tersedak. Jari-jari Queenerra yang sebelumnya tampak tak bernyawa menjadi liar, menyusup dan mencengkeram rambut Benjamin hingga tengkuk lehernya.
Mereka terengah-engah tetapi tidak ada dari mereka yang mau menyerah. Jari-jari Benjamin juga tidak mau kalah, dia menyelinap melalui kimono yang dikenakan oleh Queenerra dan mencoba menemukan putingnya yang mencuat dan semakin keras di tengah ciuman mereka.
Dan ketika dia menemukan puting Queen, Benjamin menarik Kimono sedikit dan membuat satu sisi payudara Queen yang ranum yang hanya seukuran kepalan tangan Benjamin yang terlihat jelas. Benjamin menyenggol puting Queen dan membuatnya menjadi liar dengan erangan dan erangan.
Sesekali Benjamin bahkan akan menggigitnya sementara jari lain nyaminkan bagian atas payudara Queenerra dari luar kimono. Memainkan peran wanita yang sensitif bukanlah hal baru bagi Benjamin Duncan, dia sudah sangat berpengalaman dan tahu apa yang harus dia lakukan.
Sementara itu, Queenerra tidak memiliki pengalaman apa pun, tetapi dia bisa mengingat secara rinci bagaimana Julia memberitahunya. Bagaimana temannya mengajarinya cara menyentuh penis pasangannya. Cara memegang tanpa menyakiti dan cara memindahkannya untuk memberikan kepuasan kepada pasangan.
Semua yang Queenerra coba lakukan pada Benjamin saat ini, bahkan dia tidak yakin bagaimana sebenarnya itu berhasil. Tapi Benjamin tampak gelisah, tampak seperti sedang menikmati sensasi, sesekali menarik napas dalam-dalam dan bahkan mengerang saat Queenerra bermain-senang dengan kepemilikannya yang berharga dengan gerakan yang semakin cepat.
"Apakah akan menyakitkan?"
Queenerra bertanya dengan polos sambil menghentikan gerakannya saat Benjamin menarik kepalanya ke belakang dengan erangan panjang.
Benjamin memandang wanita itu lalu tersenyum. Dia meminta Queenerra untuk berbaring dengan lutut ditekuk, dan setelah itu, wanita itu berbaring dan menekuk lututnya.
Ben dengan satu tangannya yang bebas membantu mendorong paha kiri Queenerra menjauh dari paha kanannya, membuat posisi pangkal paha wanita itu terbuka.
Dia menggeser jari telunjuknya ke bibir vagina Queenerra, memberinya kejutan seperti sengatan listrik bervoltase kecil dengan menyentuhnya seperti itu. Benjamin memutar-mutar telunjuknya di luar vagina Queenerra, memberikan sensasi yang menyenangkan dan kesemutan. Tetapi ketika dia merasa bahwa cairan vaniga-nya cukup untuk membasahi, pria itu dengan lembut memasukkan kedua jarinya ke dalamnya, menyebabkan Queenerra menarik napas dalam-dalam.
"Oh. . . " Dia mengerang.
Benjamin meringkuk jari-jarinya ke atas dan mendorong mereka masuk dan keluar, menyebabkan Queenerra mengangkat pantatnya dengan senang hati dan mengerang. Dia tersenyum sambil menatap wajah Queenerra yang tampak puas, dia tersenyum "Rasanya seperti itu." Pria itu berkata dengan suara rendah, dan Queenerra tersenyum malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Master and His Maid
RomanceCerita ini berkisah tentang pernikahan Benjamin Duncan, seorang pria yang patah hati karena ditinggalkan oleh wanita yang dicintainya yang memilih untuk menikahi sepupu Benjamin saat dia berada di medan perang demi tuntutan profesi militernya. Sekem...