Kebohongan dan Kebenaran

403 20 1
                                    

Sesampainya di rumah sakit, mobil Pedro berhenti di depan area unit gawat darurat, Benjamin langsung turun dari mobil dan menggendong Queenerra, "Tolong... Tolong... " Dia berkata kepada seorang perawat.

"Tempat tidur pasien." Seorang perawat menunjukkan tempat tidur kepada pasien dan Benjamin membaringkan Queenerra di sana.

"Apa yang terjadi?" tanya seorang pasien sambil mendorong Queenerra ke bilik untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter.

"Pingsan," jawab Benjamin.

"Berapa lama?" Tanya perawat.

"Entahlah," jawab Benjamin cepat.

Tim dokter segera datang dan memeriksa kondisi Queenerra secara menyeluruh, "Denyut nadinya sangat lemah. Pakai infus dan oksigen." Perintah dokter.

Dua perawat segera datang dengan membawa peralatan oksigen dan juga infus yang langsung diletakkan di tangan Queenerra.

"Pasang monitor denyut nadi." Dokter berkata, "Denyut nadinya sangat lemah, suhu tubuh 39 derajat." Kata dokter setelah memeriksa suhu Queenerra, "Pasien demam, lakukan tes darah." Dokter memberi perintah dan perawat segera mengambil sampel darah Queneera untuk diperiksa di laboratorium.

Sementara beberapa suntikan diberikan kepada Queenerra untuk mengembalikan kekuatannya sekaligus menurunkan demam sementara para dokter berusaha mencari tahu sumber masalah yang menyebabkan kondisi Queneera menjadi begitu lemah.

Setelah semua pertolongan pertama diberikan kepada Queenerra, dokter memantau perkembangan kondisi Queenerra dalam sepuluh menit pertama. Setelah itu, dia mendekati Benyamin.

"Tuan Duncan." Kebetulan, dokter yang bertugas di UGD adalah salah satu kenalan Benjamin.

"Dokter Robert. Bagaimana kabarnya?" Benjamin bertanya dengan cemas.

"Tampaknya pasien mengalami dehidrasi sampai tidak sadarkan diri. Tapi kami akan mengkonfirmasi penyebab semua ini melalui tes laboratorium," jawab dokter.

"Lalu bagaimana kondisinya?" Benjamin bertanya dengan wajah tertutup kekhawatiran. Rasa lelah yang menempel di punggungnya tiba-tiba menghilang dan digantikan dengan kepanikan.

"Kondisi pasien saat ini cukup stabil," jawab dokter. Seorang perawat kembali dengan hasil lab diserahkan kepada dokter, kemudian dokter membaca hasil lab dan mengerutkan alisnya. "Bagaimana bisa?" Dia bergumam pada dirinya sendiri. Dia terus membaca hasil lab dan bertanya kepada Benjamin. "Apakah dia memiliki riwayat alergi makanan atau semacamnya?" Tanya dokter Robert.

Benjamin tidak tahu banyak tentang kondisi kesehatan Queenerra, yang dia tahu hanyalah bahwa dia menikahi seorang gadis muda dalam kesehatan yang sangat baik. Dia bahkan tidak tahu apakah Queenerra memiliki alergi terhadap sesuatu atau jenis makanan apa pun. "Kurasa tidak." Benjamin gemetar.

Alis Dokter Robert berkerut, "Aneh, sepertinya dia keracunan bahan kimia yang menyebabkan tenggorokannya terasa seperti terbakar dan panas di perut dan ini biasanya memicu mual dan lemas. Untungnya itu memasuki tubuh dalam jumlah kecil. Kami akan segera menangani racun itu. " kata dokter, "Kami akan memindahkannya ke bangsal rawat inap." Dokter melanjutkan saat dia meninggalkan Benyamin.

"Terima kasih, dokter," Benjamin menyimpulkan. Kepalanya tiba-tiba berdenyut-denyut. Seribu pertanyaan tiba-tiba melintas di kepalanya. Apa yang mungkin meracuni Queenerra? Siapa yang meracuninya? Atau apakah itu percobaan bunuh diri Queenerra pada dirinya sendiri?

Benjamin menghela nafas, dia bahkan tidak tahu apa yang terjadi di rumah itu selama beberapa bulan terakhir. Dia terlalu sibuk di dunianya sendiri untuk mengetahui apa yang terjadi pada orang-orang di sekitarnya. Dan sekarang yang dirasakan Benjamin adalah penyesalan yang mendalam. Dia tidak bisa membayangkan jika pada saat itu dia menemukan Queenerra sudah terbaring dan tak bernyawa. Benjamin tidak akan bisa lepas dari rasa bersalahnya jika itu terjadi pada Queenerra.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Master and His MaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang