Jam hampir menunjukkan pukul 2 malam. Dan dengan tenangnya cowok berwajah tegas itu masih setia nunggu sissy bangun dari tidurnya. Jay agak sedikit khawatir kalo daritadi sissy bukan tidur. Takutnya pingsan aja. Tapi dengan pikiran dingin dia coba buat kasih beberapa minyak obat di sekitar kening dan hidungnya tadi. Supaya lebih rileks aja. Tapi orangnya masih belum sadar juga.
"Mh" -sissy
Lenguhannya terdengar jelas di pendengaran Jay yang masih duduk deket cewek itu sambil mijet keningnya lembut. Jujur aja dia juga ngerasa capek banget. Tapi gak akan mungkin dong biarin sissy gitu aja tanpa dia.
"J-jay?" -sissy
Matanya masih nerawang. Pemandangannya masih agak gelap. Dan kepalanya kerasa sakit banget. Bahkan seluruh badannya terasa kayak hancur remuk banget.
"Lo diem aja disitu. Mau apa biar gue ambilin. Minum dulu" -Jay
Dengan sedikit bantuan supaya bangun dan duduk, sesekali cewek itu nahan rasa sakitnya yang luar biasa sekujur tubuh.
"Masih sakit?" -Jay
Sehabis neguk minumnya dan ngerasa sedikit tenang. Sissy ngangguk pelan.
'Sumpah. Rasanya gue mau nangis sekenceng kencengnya huaaaaa. Apalagi masih takut banget pas inget kejadian tadi" -sissy
"Sini. Nyender dulu. Gue udah siapin kotak obat. Tadi lo tidur makanya gue tunggu dulu buat ngobatinnya" -Jay
Sissy gak banyak protes lagi. Bahkan buat gerakin tangan aja dia berasa kehabisan tenaga. Bukan lebay ya. Tapi kalo tau gimana rasanya diposisi dia tadi itu luar biasa nyesek banget.
Jay mulai ambil perlengkapannya dan natap cewek itu yang masih banyak diem dalam lamunannya. Cowok itu paham seberapa traumanya sissy sampe sekarang.
"Tahan ya. Gue olesin alkohol dulu. Bakalan perih sih. Tapi lo kan jagoan. Kayaknya gak seberapa sih" -Jay
Ucapan penenang aja buat sissy. Padahal Jay tau. Hampir sekujur badan cewek itu mungkin udah banyak bekas luka bahkan memar.
"Akh!" -sissy
Perlahan Jay ngasih jeda biar sissy gak terus terusan nahan sakitnya. Dengan hati hati dan penuh kesabaran, cowok itu makin lama makin salah fokus sama parasnya sissy. Yang buat dia kagum dan gak bisa fokus.
Sissy? Kemudian sadar kalo cowok itu malah natap dia dan lupa sama kapas alkoholnya.
"U-udah?" -sissy
Sedikit gugup. Ditambah keadaan disini hening banget. Gak ada suara suara jangkrik apalagi ayam jago disekitarannya. Udah deh semakin awkward.
"Sedikit lagi. Bibir lo? Sorry ya. Gue obatin dulu" -Jay
Agak ragu juga sih Jay mau nyentuh bibirnya. Takut gimanaaaaa gitukan. Aduh. Bahaya.
Tapi sissy nyoba buat biasa aja dan tenang dulu. Walaupun jantungnya udah jedag jedug kayak mau lari dari tempatnya.
Begitu juga Jay. Siapa bilang cowok itu biasa aja. Bohong banget. Dia juga mulai deg degan.
"Sshh. Perih" -sissy
Pasti. Itu bukan sedikit luka namanya. Tapi keliatan agak sobek.
'Bangsat banget sih tuh lelaki. Tadi aja gue bunuh sekalian. Ini sih namanya bukan luka sedikit tapi ancur badan anak orang. Mana cewek lagi. Sialan!' -Jay
Kan jadi ngerepotin.
Ngerepotin jantung nya Jay maksudnya kalo gini woy.
Mana posisi mereka berhadapan deket banget ginikan. Dan lagi ngolesin bibir sissy juga. Hening. Sunyi. Suara jantung mereka kedengeran mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
" F A T E " (Would you save her?)
Fanfiction▶Park Jay x OC/You NC 18, Sad, Mature, Romance, AU, School Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic 🏁FINISHED 🏁 ⚠ HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ NOTE : Cerita ini sebelumnya udah update sampai beberapa chapter d...