45📌

225 11 1
                                    

Grep...

Sissy pov.

Gue kaget. Tiba tiba Jay peluk dari belakang. Dagunya dia sandarin dibahu gue yang masih berdiri diposisi tadi.

Gue sama Jay sama sama berdiri di balkon sambil mandangin langit malam ini.

"Why?"

Muka datar seorang Jay emang gak pernah rubah. Tapi dia ganteng. Jadi sah sah aja. Dari dulu juga emang faktanya hampir semua betina disekolah tuh banyak yang ngincer cowok ini. Gak nyangka aja malah gue yang ada disisi dia sampe sekarang.

"Kamu gak capek?" -Jay

Dia masih meluk gue dari belakang sambil gelayutan manja. Biasalahhhh...

"Mmm...sedikit. Kamu? Kenapa belum tidur? Bukannya besok udah mulai ngantor lagi?"

"Kamu nya aja belum tidur" -Jay

Lah? Kebiasaan.

"Kenapa kamu ngikutin aku jayyyy. Duluan aja. Nanti juga kalo udah ngantuk aku nyusul"

Dia geleng geleng sambil manyunin bibirnya kayak anak bocil lagi ngambek. Mode bayi nya mulai muncul deh.

"Kenapa geleng geleng? Ini udah malem lohhhh. Sana tidur gih"

"Gak mau! Maunya sama kamu" -Jay

"Hufth... Ya udah ayoooo siniiii tidurrrr"

Akhirnya gue yang ngalah dan gandeng tangannya ke arah dalem dan mulai buka knop pintu kamar. Nganterin Jay ke kamarnya lah. Mau kemana lagi. Inikan kamar gue.

Sret.

Tangan gue ketahan. Dia tiba tiba berhenti sebelum gue raih knop pintunya.

"Apalagi?"

"Kamu mau bawa aku kemana?" -Jay

"Ke kamar kamu. Kan katanya mau tidur"

"Apa? Kenapa liatin aku begitu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa? Kenapa liatin aku begitu?"

"Disini ajaaaa" -Jay

Wahhh bener bener nih orang. Kenapa tiba tiba manjaan banget sih hari ini dia? Perasaan biasa aja kalo aleman gak gini amat deh. Apalagi mukanya. Kayak minta di tampol tau gak. Gak deng. Canda Jay. Muka ganteng gitu mana tega gue aniaya huhuhu.

Kok gue kayak agak bucin ya?

Ah udahlah bodoamat.

"Kamar kamu aja. Nanti aku temenin deh benerannnn"

Dia geleng geleng masih cemberut nahan tangan gue.

"Nanti kamu curang. Pas aku udah tidur pindah kesini. Aku mau tidur sama kamu dulu malam ini. Yaaaa??" -Jay

Hufttthhhhhh...gini nih. Muka sangar hati mleyot. Manjanya gak kira kira.

"Ck. Yaudah yaudahhhh ayoooo. Sini aja kalo kamu gak percaya. Cepet tidur. Awas ya pake lama lagi meleknya. Langsung merem!"

" F A T E " (Would you save her?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang