Selama perjalanan itupun bayang bayang mereka masih terus terulang dipikirannya. Kalo dibilang muak sih ya pasti.
Siapa lagi kalo bukan Jay sama cewek berambut pendek waktu lalu. Bahkan tadi mereka keliatan becanda bareng sambil ketawa ketawa. Belum lagi ada adegan dimana si cewek ngeraih tangan cowok nya dan endingnya si cowok ngacak lembut rambut cewek itu.
Sissy pov.
ARRRGGGHHHH!! SIALAN!
Kenapa gue harus kebayang bayang adegan sok manis itu sihhhhh?! Gak bisa apa gue lupa aja seketika? Biar gak nyesek gini.
"Sy? R u okay? Kalo lo gak mau balik gpp kita ke rumah gue aja ya?" -ning
"Gak ning. Ini masalah gue. Jadi...kalian gak boleh ikut repot juga ngerasainnya. Cukup gue aja. Biar gue yang tanganin sendiri. Gue gpp kok" -Sissy
Jake natap iba gadis itu. Begitu juga ningning.
"Tapi...kalo ada hal diluar dugaan lo langsung telfon gue ya sy. Biar gimanapun...gue juga tau masalah Jay semuanya. Berarti...gue juga sedikit terlibat dimasalah kalian" -Jake
"Iya tuh sy. Gue juga. Biar gimana juga kan lo cucu eyang sekarang. Kita samaan. Jadi gue juga sedikit banyak terlibat dimasalah lo" -ning
Lah? Bisa aja ini duo kadal. Tapi manis banget sih mereka berdua ini. Baru ini gue nemuin temen yang setulus mereka.
"Wkwkwk iyaaaa tenang ajaaaa. Gue gpp kok. Ya udah gue turun ya. Hati hati kalian. Thanks udah nemenin seharian "
Guepun nunggu sampe mobil mereka bener bener jauh. Barulah masuk ke gerbang rumah Jay.
Entah perasaan apa ini. Rasanya gue pengen menghindar banget dari cowok itu. Tapi...
Ceklek.
Nahkan.
Mata gue ketemu tatap sama dia yang lagi duduk senderan santai disofa tengah.
Hufth...sabar sy. Tenanggggg. Gue pasti bisa kok hadapinnya. Enjoyyyy...
Perlahan gue tutup pintunya dan jalan santai ke arah lantai atas kamar gue.
"Jam berapa baru pulang?" -Jay
Suara beratnya mulai mengisi sunyinya ruangan ini. Bahkan kalian jalan aja bakalan kedengeran kok dirumah ini. Saking sepinya.
Langkah gue auto berhenti. Soalnya gue gak mau aja berantem.
Dengan malesnya gue liat jam tangan gue dan ternyata setengah 1 malem sih emang.
"Maaf... Aku makan dulu tadi di jalan"
Sebisa munkin gue coba buat jawab tenang kayak biasa. Dia mulai matiin TV nya dan kedengeran jalan perlahan ke arah gue berdiri di deket tangga.
See? Mukanya emang kadang minta ditampol gak sih manusia ini. Jay itu GGS (Ganteng ganteng sengak). Tengil gitu emang orangnya. Tapi gak tau juga kenapa gue betah sama dia yang modelan gini. Hadehhhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
" F A T E " (Would you save her?)
Fanfiction▶Park Jay x OC/You NC 18, Sad, Mature, Romance, AU, School Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic 🏁FINISHED 🏁 ⚠ HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ NOTE : Cerita ini sebelumnya udah update sampai beberapa chapter d...