Sissy pov.
Persetan dengan Jay yang lagi marah sama gue sampe sekarang. Bodoamat. Gue udah capek ngajak ngomong dia. Dibalesnya cuma gitu doang.
Mending gue berendem dulu buat dinginin kepala gue sekalian.
Kebetulan juga sih masih ada wine sisa semalem dikamar gue wkwk. Lumayan buat nemenin disini.Entah sejak kapan ya gue baru sadar kalo gue jadi kayak kecanduan sih sama minuman yang warna nya cantik ini. Dulu gue mana pernah mau.
Tok tok tok...
"Sissy?" -Jay
Padahal pintunya gak gue kunci. Gue udah gak mood aja mau ngomong sama dia. Tau ah.
Ceklek.
Gue tau dia udah buka pintunya. Tapi pura pura aja gak ngeh sama kehadirannya. Rasain. Emang lo doang yang bisa nyuekin gue.
"Sy? Kok kamu sambil minum sih? Udah ah gak baik. Sini" -Jay
Apaan sih? Gak baik apa coba? Semua minuman juga sama aja kali.
Gue cuma natap sinis sekilas ke arahnya yang lagi duduk di pinggiran bath up.
"Sissy denger gak?" -Jay
Mulai dehhhh. Sok kayak orangtua nih.
Gue masih terus neguk wine itu sedikit demi sedikit. Bikin dia makin natap gue fokus dan dingin.
Emang enak gak gue gubris.
"Kamu kenapa lagi? Siniin minumnya" -Jay
"Ck. Apaan si"
Dia udah nyodorin tangannya buat minta minuman ini biar diambil sama dia. Dia dari dulu taunya gue tuh gak suka minum minum kayak gini. Jadi mungkin kaget dan gak terbiasa kalo liat gue yang lagi minum.
"Siniin syyyy. Kamu hampir habis ini satu botol loh. Cepet sini" -Jay
"Kenapa? Lagian ngapain sih kesini segala orang lagi nyantai juga. Sana kerja lagi! Rese!"
Gue jadi kebawa emosi dong. Hufthhh. Lagian daritadi gue susah susah nenangin diri gara gara ulah dia yang nyuekin gue terus, sekarang tiba tiba dateng malah ngelarang gue minum. Kan ngeselin banget ish.
"Kok kamu ngomong gitu sih?" -Jay
Gue yang makin kesel cuma melengos aja males liat nya. Gak tau kenapa Jay hari ini tuh ngeselinnyaaaaa ya ampunnnnn. Mau nangis ajaaaaa huaaaaaa...
"Sissy?" -jay
Gue masih neguk apa yang ada didalam gelas ini. Sambil natap kaca depan gue buat liat kendaraan malam ini yang lalu lalang dari atas sini.
"Sy? Jangan nyari gara gara ya..." -jay
Bodo.
Sret.
KAMU SEDANG MEMBACA
" F A T E " (Would you save her?)
Fanfiction▶Park Jay x OC/You NC 18, Sad, Mature, Romance, AU, School Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic 🏁FINISHED 🏁 ⚠ HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ NOTE : Cerita ini sebelumnya udah update sampai beberapa chapter d...