Pagi hari di kediaman ibu sissy. Wanita itu kaget bukan main saat tau bahwa pintu gudang rumahnya hancur dan yang terpenting adalah sissy juga menghilang.
"Sissy?! Bener bener anak itu. HUFTH! Awas aja kalo sampe ketemu nanti!"
Ucapnya sambil nahan emosi di pagi buta. Dia bakan masih belum memaafkan anaknya itu.
Skip.
Drrttt...drttt....
Lamunan cowok itu buyar seketika saat ponselnya menampakkan notifikasi panggilan dari kakaknya.
"Halo bang?"
"Gak sekolah lagi?"
"Hm. Sorry. Gue masih jaga sissy dirumah sakit"
"Rumah sakit? Kenapa dia?"
"Kayaknya kalo dijelasin sekarang panjang deh bang. Gue aja belum dapet kejelasannya langsung dari orangnya"
"Oh. Ya udah nanti jam balik sekolah gue ikut jenguk"
"Thanks bang"
"Lo jaga diri. Jangan lupa makan sama istirahat juga. Bye"
"Sure"
Tut...
Sissy pov.
Kenapa gue berasa ada dialam mimpi? Tapi kok gue denger suara Jay ya disini?
Ini gelap.
Perlahan gue buka mata gue. Berharap gue udah ada diluar gudang gelap dan dingin semalem.
Burem.
Kenapa ini asing?
Duh kepala gue kayak habis kebentur apa gitu. Sakit banget.
Semunya serba putih disini.
Jay?Kenapa dia juga disini?
Sumpah kepala gue kayak pengen banget gue jedodin sekalian deh. Manja banget sih nyut nyutan gini.
"Sy? Lo udah bangun?" -Jay
Gue cuma natap dia datar. Masih lemes coy. Maklumlah.
Entah, gue cuma bisa natap semua kegiatan cowok itu disekitarnya. Dia pencet tombol disamping ranjang gue. Sampe akhirnya gak berapa lama seorang dokter dengan paras yang gak tua tua amat dan bisa dibilang masih ganteng itu mulai senyum ke arah gue.
"Pagi... Jay... Nyonya zi?" -dokter
"Panggil dia sissy aja, om" -Jay
Nah itu tau... Anak pinterrrrr.
Eh bentar bentarrrr. Barusan Jay manggil dokternya apa? Om? Lah sok imut banget nih cowok? Gak sopan. Bukannya panggil dok kek apa kek. Maen om om aja.
"Baiklah. Sissy... Gimana keadaannya sekarang?" -dokter
KAMU SEDANG MEMBACA
" F A T E " (Would you save her?)
Fanfiction▶Park Jay x OC/You NC 18, Sad, Mature, Romance, AU, School Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic 🏁FINISHED 🏁 ⚠ HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ NOTE : Cerita ini sebelumnya udah update sampai beberapa chapter d...