23.40 🌙
Sissy house 🏠
Mobil yang mereka tumpangi akhirnya sampai didepan gerbang rumah sissy. Cewek itu daritadi lebih banyak diam. Tanpa Jay tau. Tangannya berkali kali ngeremas kuat tali tasnya yang tersampir di bahunya. Dengan tatapan cemas keluar jendela. Jay sesekali ngelirik ke arah sissy disampingnya. Dia mau ajak ngobrol tapi juga agak canggung kalo gini. Takut takut sissy malah makin emosi.
Itu yang ada dibenak Jay. Berbeda dengan sissy. Yang justru mikirin gimana keadaannya habis ini? Dia yakin pasti ibunya udah sampe rumah duluan. Jelas, ini udah hampir jam 12 malam.
"Sampe. Ayo" -Jay
Gadis itu bahkan baru sadar kalo dia udah didepan gerbang rumahnya.
"O-oh? O-okay" -sissy
Dia gugup.
"Eh? Lo mau kemana?" -sissy
"Gue anter sampe ke dalem. Biar gue yang jelasin ke nyokap lo. Kan lo pulangnya bareng gue. Ayo cepet" -Jay
"Mm...jay. Gak usah. G-gue...bisa jelasin sendiri kok. Lo...pulang aja langsung" -sissy
Jay diem sejenak. Itu gak mungkin bagi dia. Jay emang bandel. Tapi dia gak sebrengsek itu sih bawa pulang anak orang tengah malem, terus main tinggal aja tanpa pamit izin ke orangtuanya. Biar gimanapun juga attitudenya masih ada. Asikkkkk.
"Lo pikir gue anak berandal semacem itu? Bawa pulang tengah malem anak orang terus main cabut aja tanpa izin. Ck. Udah ayo cepetan. Gak usah banyak protes. Waktu terus jalan nih" -Jay
Bener juga sih. Sissy ngerasa sedikit lega. Tapi...ada sesuatu di benaknya yang bikin dia semakin gemeteran panas dingin gak karuan. Dia takut ibunya ngamuk dan maki maki Jay nanti. Gimana dongggg.
"Sy? Lo kenapa malah ngelamun? Kesambet?" -Jay
"I-ya. Bentar" -sissy
Dengan remasannya ditali tas selempang depan dada, sissy dengan ragu mulai melangkah ke pekarangan rumahnya. Di iringi Jay disampingnya yang dengan sabarnya nunggu cewek itu jalan.
Jay paham kalo sissy lagi takut dan gugup sebenernya.
"Gak usah takut. Gue yang bantu jelasin nanti" -Jay
Dengan muka datarnya dan tatapan lurus kedepan, cowok itu masih beriringan disamping sissy.
'Duh. Sumpah perasaan gue gak enak banget ya. Ada apa sih ini?' -sissy
Kalo soal di marahin bahkan dipukul itu bukan hal aneh lagi baginya. Tapi entah kenapa kali ini perasaannya makin gak karuan. Kayak bakalan ada hal yang bikin dia bener bener ngerasa.... Aduh susah dijelasin deh. Intinya...
Ceklek.
Perlahan dan dengan lambat pintu itu mulai terbuka. Sunyi.
Sissy mematung dengan tubuh yang semakin dingin dan gemetar.
Srettttt.
"Jangan diliat" -Jay
Dengan sigap Jay narik cewek itu buat balik badan ke hadapan dia sambil nahan kepalanya perlahan. Cowok itu gak habis pikir kenapa bisa ibunya lakuin itu di sembarang tempat.
Mata sissy mulai berkaca kaca natap kosong ke arah dada Jay. Mereka berhadapan. Tapi tinggi sissy cuma se dagu cowok itu. Jadi sissy cuma bisa natap kosong lurus didepannya. Dengan kepalan tangan yang kuat.
BLANK.
itu yang sissy rasain sekarang.
"Ngghhhh... Ahhhh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
" F A T E " (Would you save her?)
Fanfiction▶Park Jay x OC/You NC 18, Sad, Mature, Romance, AU, School Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic 🏁FINISHED 🏁 ⚠ HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ NOTE : Cerita ini sebelumnya udah update sampai beberapa chapter d...