Dengan senyum yang belum luntur itu, Jay justru narik tangan mungil gadis berambut pendek disampingnya yang udah cemberut lucu dimatanya.
Gadis itu gak pernah berubah dari dulu.
Iya.
Dia yang dulu pernah mencuri perhatiannya seketika, tapi justru sunghoonlah yang memenangkan hati gadis itu.
Gadis yang sempat dikabarkan meninggal dalam kecelakaan tragis 6 tahun lalu itu...
Kini hadir kembali.
Dengan wujud yang masih sama cantiknya seperti awal mereka bertemu. Senyum manisnya yang buat jay selalu berhasil curi curi pandang dikelasnya waktu tingkat SMP dulu.
Betapa shock lelaki itu ketika gadis kecilnya ternyata hidup kembali. Apakah ini hadiah untuknya? Bahkan Jay sempat berkaca kaca saat pertama kali gadis itu menampakkan diri di hadapannya.
Memeluk erat gadis mungilnya yang hampir 7 tahun dikabarkan hilang untuk selamanya.
Ternyata itu semua sengaja di setting. Entah apa maksudnya. Jay tak ingin larut dengan jalan cerita yang menurutnya terlalu drama.
"Kamu mau bawa aku kemana sih jayyyyy"
Semarah apapun gadis itu, dimatanya tetep aja gemesin. Siapa lagi kalo bukan gadis bernama winter itu.
Gadis kecil nya yang selalu buat dia pengen ngunyel ngunyel pipi chabinya.
Cowok itu cuma nahan ketawa karena berhasil bikin winter kesel sampe sekarang. Mereka udah masuk ke sebuah kafe yang gak jauh dari area gedung perusahaan dikota itu. Tanpa lihat sekelilingnya, Jay masih terus genggam lembut tangan winter buat ngikutin langkahnya.
"Wkwkwk udah dongggg jangan manyun terus. Minta dicubit ya pipinya? Kkk" -Jay
"Ish! Nyebelin! Tau gitu dari kemarin aku gak mau ketemu kamu" -winter
"Ululuuuu masa gitu sih ngambeknya. Iya iyaaaa maaf nihhh aku ganti pake es cokelat. Tunggu bentar ya aku pesen dulu" -Jay
Dan cowok itu mulai pesen sambil nunggu di sana karena mereka berniat mau sambil jalan jalan diluar.
"Udah gak usah cemberut" -Jay
Dengan gemesnya tangan cowok itu mulai nyapit dagu winter sampai kedua pipinya hampir menyatu. Jadilah bibir mungil gadis itu semakin mengerucut.
"Ihhh! Lepas. Dasar jail!" -winter
Jay lepasin tangannya sambil cekikikan puas.
Tanpa sadar.
Gak jauh dari situ ada 3 pasang mata yang merhatiin keseruan mereka disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
" F A T E " (Would you save her?)
Fanfiction▶Park Jay x OC/You NC 18, Sad, Mature, Romance, AU, School Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic 🏁FINISHED 🏁 ⚠ HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ NOTE : Cerita ini sebelumnya udah update sampai beberapa chapter d...