Tok tok tok...
Ceklek.
SRETTTTT....
"Dimana sissy?" -sunghoon
Gila sih. Tanpa aba aba udah dia tarik keras kerah baju Jay tanpa ampun. Jay cuma santai aja dengan muka dinginnya. Bahkan cowok itu smirk juga liat tingkah sunghoon yang agak berlebihan.
"Lo bisa santai? Gak sopan tau gak lo dirumah orang maen kasar" -Jay
"Cih! Gak usah banyak bacot. Mana sissy?" -sunghoon
"SUNGHOON! lo apa apaan sih?!" -sissy
Cewek itu udah ada disana sejak Jay jalan ke arah pintu buat bukain pintu itu. Tapi dia gak nyangka kalo sunghoon bakalan dateng dengan sarkas kayak gitu.
Dengan kasar dan sedikit ngedorong, sunghoon mulai lepasin cengkeraman tangannya di baju Jay. Hampir aja Jay terhuyung ke belakang. Untung posisinya lagi bagus buat dia seimbangin.
"Sissy! Pulang!" -sunghoon
Tapi apa? Cewek itu malah natap benci sunghoon gak kayak biasanya. Dia masih duduk tenang nahan semua emosinya disana.
"Kenapa diem aja? Lo denger guekan?" -sunghoon
Keadaan makin panas. Dan sissy malah tambah diem tanpa respon. Cuma ada tatapan tajam aja dari cewek itu buat sunghoon.
Gak lama sunghoon balik badan ke arah Jay yang gak jauh darinya.
"Lo! Lo apain dia huh?" -sunghoon
Jay masih datar. Bahkan jari telunjuk sunghoon udah ada tepat didepan mukanya. Bukankah itu cukup memancing emosi? Tapi Jay cuma nahan aja semuanya. Dia gak mau buat sissy makin ngerasa ketakukan dan gak nyaman.
"Gue? Lo pikir aja gua sama cewek itu semaleman disini. Kira kira ngapain aja?" -Jay
Kepalan tangan sunghoon terlihat jelas dibawah sana. Mungkin bersiap buat mukul habis muka songong Jay yang kelewat santai itu.
"Brengsek! Sekali berani lo nyentuh dia... Gue gak akan ragu buat habisin lo sekarang juga!" -sunghoon
Jay senyum miring sambil ngelirik sekilas ke arah sissy yang masih nyaksiin perdebatan sengit mereka berdua didepannya.
"Lo bisa apa emangnya? Pahlawan sunghoon?" -Jay
"Jangan main main! Gue gak lagi becanda ya bangsat!" -sunghoon
"Dan lo, sy! Cepet bangun dan bawa tas lo. Tempat ini gak aman. Jadi jangan ngeyel kalo dikasih tau!" -sunghoon
Baru kali ini sissy ngeliat sunghoon semarah itu. Bahkan sampe ngebentak dan nunjuk nunjuk dia kayak gitu. Agak nyesek sih digituin. Tapi ya keadaannya emang lagi kacau banget gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
" F A T E " (Would you save her?)
Fanfiction▶Park Jay x OC/You NC 18, Sad, Mature, Romance, AU, School Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic 🏁FINISHED 🏁 ⚠ HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ NOTE : Cerita ini sebelumnya udah update sampai beberapa chapter d...