Dan,
Hari haripun berlalu begitu cepatnya. Apalagi hubungan sissy sama jay yang lama kelamaan jadi kayak upin ipin alias si jay sih yang lebih mepet ke sissy. Awalnya sissy kesel banget. Bahkan cowok itu jadi sering berantem sama sunghoon. Sampe kadang sissy putus asa dan nyoba buat jauhin keduanya. Tapi tetep aja nihil. Jay ya jay. Mau kayak gimana caranyapun cowok itu emang tengil dan gak peduli sih.
"Ekhem"
Lelaki dengan seragam yang dikeluarin dan dasi yang dia tarik sedikit supaya longgar dan keliatan sedikit acak acakan itu tiba tiba muncul (lagi) di balik badan mungil sissy yang lagi milih milih buku bacaan di perpustakaan sekolah siang ini.
Sissy hafal suaranya. Dia cuma sedikit ngelirik dengan dinginnya dan lanjut lagi buat nelusurin satu persatu bacaan didepannya.
"Gue gak keliatan apa ya?" -jay
Seolah monolog sendirian, padahal yang diajak ngobrolnya asik sama kegiatan sendiri sampe males buat ngeladenin tingkah cowok itu.
Jay? Makin hari makin terbiasa. Di cuekin. Di abaikan. Di anggap gak keliatan. Bahkan di bentakpun udah pernah sama cewek itu. Tapi...ya mau gimana lagi. Entah apa maksud dan tujuannya, modelan kayak Jay sih gak bakalan mundur gitu aja. Namanya juga modus tingkat dewa. Udah kebal.
"Sy, lo tau gak di pusat kota lagi ada bazar buku keliling?" -Jay
Langkah dan geraknya mulai melambat. Sekali lagi dia coba cerna ulang omongan yang barusan dia denger dari cowok disampingnya itu.
"Tau dari mana lo?" -Sissy
Senyum tipis cowok itu mulai mengembang. Walaupun terkesan biasa aja. Alias gak terlalu keliatan.
"Gue gak sengaja lewat kemarin sore" -Jay
Sissy lanjut lagi ambil satu bukunya dan jalan ke arah meja pojok kayak biasa. Tentunya masih dengan Jay dibelakangnya sebagai ekor setia.
"Nanti malem mau kesana?" -Jay
"Gue gak janji" -Sissy
"Sibuk?" -Jay
Gadis itu diam sejenak masih dengan lembaran buku bacaannya.
Ada pikiran yang sedikit mengganjal setiap kali orang ngajak keluar atau sekedar janjian sama dia. Bukan. Bukan karena dia terlalu sibuk. Tapi...you know gimana kegiatan ibunya yang gak jelas gak tentu arah setiap harinya bahkan setiap waktunya yang kadang Sissy sendiri aja gak tau lagi apa yang dilakuin ibunya itu. Baginya itu semakin terasa beban. Dia takut lama kelamaan ada salah satu temannya disini yang semakin tau kegiatan orangtuanya diluar sana. Bahkan Sissy pun gak mau peduli tentang itu sampai sekarang.
"Hey?" -Jay
"O-oh. G-gue... Gak tau bisa atau gak" -Sissy
Alasan apalagi yang harus dia lontarkan kali ini buat selalu menghindar?
Jay paham dan dia juga gak bisa maksa kehendak orang lain.
"Okay kalo lo gak bisa. Gue cuma nawarin aja" -Jay
Sissy jadi agak gak enak sebenernya. Udah berapa kalinya dia selalu nolak dan nyuekin cowok itu dengan seenaknya. Padahal kalo dipikir pikir belakangan ini Jay udah agak baik buat bantu Sissy kalo lagi ada sesuatu. Yaaaa walaupun itu gak disengaja. Setidaknya.
"Woy Jay. What's goin' on, bro? Eh? Elo? Kok kalian disini? Lo baca buku juga Jay? Tumben. Sejak kapan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
" F A T E " (Would you save her?)
Fanfiction▶Park Jay x OC/You NC 18, Sad, Mature, Romance, AU, School Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic 🏁FINISHED 🏁 ⚠ HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ NOTE : Cerita ini sebelumnya udah update sampai beberapa chapter d...