23📌

307 16 0
                                    

Gadis itu udah selesai rapih rapih dan mereka baru aja selesai makan tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis itu udah selesai rapih rapih dan mereka baru aja selesai makan tadi. Bahkan jay gak berani banyak ngomong ke cewek itu. Dia takut makin ngerusak mood sissy.

Tapi mau sampe kapan kalo sama sama diem begini? Jay sebenernya gak betah sih diem dieman terus. Apa dia coba ajak ngomong dulu ya pelan pelan? Siapa tau sissy udah agak baikan gitu moodnya.

Karena cowok itu juga masih bingung. Sissy kenapa bisa nangis tadi? Apa sekesel itukah cewek itu ke dia sampe sampe nangis gitu?

"Ekhem..." -Jay

Jay udah berdiri di ambang pintu gak jauh dari tempat sissy sekarang berada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jay udah berdiri di ambang pintu gak jauh dari tempat sissy sekarang berada. Merasa ada suara, sissy cuma nengok sekilas doang lanjut sibuk lagi sama hpnya.

Sukurin di cuekin gak tuh. Huhuhuuuu.

Cowok itu bahkan udah senyum semaksimal mungkin biar sissy bisa luluh gitu. Malahan cuma dianggap angin lalu doang. Gak disapa apalagi respon wkwk...

"Kamu masih marah?" -Jay

Perlahan cowok itu jalan ke arah sissy. Berharap dapet respon dari cewek itu.

Tapi nihil. Gak ada balesan apapun justru.

Sabar banget jay ini ceritanya ngadepin ayangnya yang lagi ngambek. Biasanya dia bakalan lebih marah kalo salah dikit. Sekarang gantian. Karma kecil.

Ngerasa gak direspon, Jay bukannya pergi malahan rebahan lurusin badannya tepat dikasur belakang cewek itu duduk sekarang.

"Ngapain?" -sissy

"Gak ngapa ngapain heheee" -Jay

"Sana ah!" -sissy

"Loh? Kok kamu ngusir sih? Aku kan gak gangguin kamu" -Jay

Mukanya Jay udah manyun manyun gak Terima gitu.

"Gak mau tau. Sana. Aku mau sendiri dulu!" -sissy

"Ck. Ya udahlah. Aku pergi aja" -Jay

Sissy cuma ngelirik lewat ekor matanya kalo cowok itu dengan keselnya nurut juga buat keluar kamar dia. Sebenernya gak tega juga sih dia giniin jay. Pasalnya cowok itu gak taukan apa alasan dibalik sissy yang moodnya kayak gini. Jadi sissy agak kasian juga sih kalo gini terus. Tapi ya mau gimana. Dia bener bener bad banget moodnya seketika pas inget itu. Dia takut banget kalo cowok itu tiba tiba atau suatu saat nanti tiba tiba ninggalin dia gitu aja. Bakalan benci banget sissy kalo sampe itu terjadi.

" F A T E " (Would you save her?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang