4th📌

402 39 4
                                    

21.14 pm.

Sissy baru aja selesai beres beres dan ganti baju buat rebahan dikamarnya. Karena tadi sempet pergi ke luar dulu sebentar sama Sunghoon. Itupun dadakan. Untungnya dijam segitu sissy udah sampe rumah pasca dianterin jay tadi sore. Dan juga mamahnya belum pulang dijam segini.

"Hufth" -sissy

Tubuh mungilnya mulai menghempas kasar diatas kasur empuknya. Dengan sedikit penerangan dari lampu belajar meja disampingnya, dia mulai sadar kalo daritadi belum ngecek ponselnya.

Beberapa detik bergelut dengan layar ponselnya, kini raut wajahnya sedikit bertanya tanya.

"Tumben..." -sissy

" -sissy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya. Itu notif dari cowok yang biasa dia bilang dingin lagi. Siapa lagi kalo bukan Jay. Kembali, sissy keinget kejadian sore tadi. Dimana dia bisa bisanya pulang sekolah dibonceng sama cowok yang bahkan udah buat dia kesel pagi tadi.

"Ngapain sih" -sissy

Tangannya mulai ngetik sesuatu. Tapi sekian detik dia hapus lagi dan langsung di back ke halaman instagramnya.

"Komen post gue rame bener. Jangan bilang..."

Buru buru dia cari tau ada apa disana. Dan ternyata bener aja...



Si cowok itu berani beraninya dong komen langsung di postingannya. Antara panik dan biasa aja. Sissy lebih mikirin gimana kata orang orang besok disekolahnya sih kalo sampe pada liat hal ini. Walaupun dia sedikit tertutup dan gak sembarangan ikutin akun sosmed oranglain, setidaknya namanya gosip pasti cepet banget merambatnya.

"Haaahhhh pasrah deh gue kalo udah gini"

Gadis itu mulai matiin lockscreen hpnya dan mulai narik selimutnya sebatas dagunya.

Seiring berjalannya waktu, sissy yang mulai kelelahan itupun semakin terbawa dalam mimpi tidurnya.

Tanpa dia tau, apa yang sedang berlangsung didalam rumahnya. Tepatnya diruang tengah rumahnya. Biasanya memang sissy gak perlu tau apapun yang terjadi dijam jam malam seperti ini. Tapi sialnya kali ini dia justru terusik karena suara suara laknat yang bener bener buat dia muak.

Ini bukan hal asing lagi baginya. Ketika tidurnya mulai terusik dengan suara itu, sissy dengan susah payah akan menutup seluruh tubuhnya kedalam selimut tebal miliknya bahkan kedua telinganya pun ikut menjadi korban.

"Ck! Berisik banget sihhhhh! Kebiasaan deh. Bisa gak sih di luar aja gak usah ngelakuin dirumah ini? Jijik tau gak gue dengernya!"

Sekeras apapun sissy teriak dari balik selimutnya tetap aja kedua insan diluar ruangan itu asik dengan urusannya sendiri. Kalau kalian udah dewasa pasti paham apa yang dimaksud.

🔞

🔞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
" F A T E " (Would you save her?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang