31📌

214 14 0
                                    

Gadis itu tak banyak melakukan perlawanan. Bahkan bisa dibilang Jay melewati batasnya kali ini. Berlaku lebih kasar dari biasanya tanpa mendapat izin terlebih dulu dari sissy.

Keadaannya berantakan. Jay masih terus melumat bibirnya penuh nafsu. Yang ada dibenak sissy adalah,bagaimana caranya agar dia bisa keluar dari kesalahpahaman ini?

Matanya terpejam perlahan saat dirasa ciuman lelaki itu mulai mendarat di kedua dadanya. Jangan lupakan baju atasannya yang sudah dibuka asal oleh tangan Jay dan dilemparnya entah kemana tadi.

"Aku ngelakuin itu supaya sunghoon mau cerita semua tentang kamu sama cewek itu, Jay." -sissy

Mati matian ia tahan desahannya demi mengucapkan kalimat itu dengan lantang. Akhirnya itu gak sia-sia. Cowok itu seketika berhenti dan mulai natap sissy datar masih diposisinya.

Sedangkan sissy enggan membalas tatapannya. Dia cuma bisa natap kosong atap kamarnya sambil nahan tangis.

Oh, jangan. Sissy gak boleh nangis disaat kayak gini. Dia gak lemah.

"K-kamu..." -Jay

Perlahan Jay bangkit dan natap serius gadis itu yang sedikit memerah mukanya karena ulahnya.

Tatapan sissy mulai sulit di artikan. Mau gak mau dia harus tegas ke lelaki itu. Sama kayak apa yang dibilang sunghoon tadi.

"Apa? Kamu mau ngomong sesuatu?" -sissy

Bahkan cewek itu gak marah sama sekali. Jay yang masih natap bingung gadis itu cuma bisa mematung duduk disamping sissy yang mulai narik selimutnya buat nutupin badan atasnya yang udah polos.

"S-sissy...ak-u...gak bermaksud apa apa. Sumpah. Kamu mau dengerin akukan?" -Jay

Kenapa dia panik? Harusnya dia biasa aja kayak sissy kan kalo emang gak ada sesuatu diantara mereka berdua?

Sissy masih natap datar cowok itu. Masih nunggu kalimat apa yang bakalan di suarakan nya.

Seolah mikir keras. Cowok itu masih diam natap sissy penuh tanya.

"Kamu...tau darimana soal aku sam-" -Jay

"Aku gak perlu orang lain buat hal hal semacam itu, Jay. Kebetulan aku udah sering liat kamu diluar sama dia kok. Jadi...gpp. Jelasin aja sekarang" -sissy

Masih bisa santai dan nahan buat gak emosi apalagi nangis. Padahal dadanya mulai sesak. Dia bener bener takut kalo Jay lebih milih cewek itu beneran dibanding dirinya sekarang. Tapi, bukannya itu malah bagus? Jadi sissy gak terus terusan jadi permainan dibelakang mereka kan?

Sissy yang masih santai dan biasa aja berbanding terbalik dengan tingkah Jay yang mulai gusar dan bingung harus ngomong apa.

"Sissy...aku...sama dia...gak ada apa apa. Kita cuma temen. Dia temen aku yang kemarin aku bilang mau minta temenin jalan setelah tinggal lama diluar negri. Jadi...aku harap kamu gak berpikiran macem macem selain itu" -Jay

"Gimana kalo aku sama sunghoon jalan berdua kayak tadi? Kamu berpikiran macem macem gak?" -sissy

Tepat sekali. Sissy mulai jenius. Bahkan Jay semakin ketar ketir menghadapi sissy yang mulai bar bar ini.

"Sissy...please.... Kalo kamu sama sunghoon itu dari dulu berduaaaa mulu. Sampe orang lain kalo ngeliat itu ngiranya kalian pacaran. Kalo aku? Dia bener bener cuma temen dan-" -Jay

"Kamu bebas pegang tangan dia, ngelus ngelus kepalanya, jalan seharian bareng dia sampe lupa kalo aku disini nungguin. Gitukan?" -sissy

Nafas cowok itu tercekat. Sissy bener bener tau semuanya. Bahkan sedetail itu dia jelasin. Jay kira cewek itu cuma nyewa mata mata aja. Ternyata gak.

" F A T E " (Would you save her?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang