26📌

234 16 0
                                    

10 month later

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


10 month later...

Sissy yang udah pulang kerja dari jam 4 sore tadi cuma bisa uring uringan dirumah ini. Gak biasanya dia belum nemuin lelaki itu selarut ini. Bahkan biasanya Jay maksa pengen jemput cewek itu setiap pulang kerja.

Jadi sekarang sissy sama Jay udah sama sama kerja di perusahaan yang lumayan ternama disana. Tapi mereka gak satu tempat. Alias Jay itu nerusin perusahaan ayahnya dan tentunya heeseung sebagai atasan Jay karena memang dari penilaianpun heeseung itu lebih unggul dalam kepemimpinan jadi Jay Terima apapun itu dan nurut apa kata ayahnya. Dia bukan lelaki yang gila jabatan sih. Atau lebih ke cuek sama kayak jaman sekolah dulu juga.

Beda cerita dengan sissy. Gadis itu justru di rekrut perusahaan yang bisa dibilang satu jajaran dengan perusahaan besar milik ayahnya jay. Walaupun di awal jay yang mau rekrut sissy duluan, tapi cewek itu nolak. Karena dia gak mau satu kerjaan sama cowok itu. Bukan gak suka. Tapi dia cuma gak mau aja fokusnya nanti takut ke ganggu bahkan gosip gosip aneh menyebar. Dia gak mau pengalaman sekolahnya kemarin terulang lagi. Dia mau kerja tenang dan nyaman di tempat itu.

Makanya jay suka maksa mau anter-jemput sissy tiap kerja. Ya sissy juga gak ngelarang sih kalo waktunya gak mepet.

Tapi masalahnya kenapa hari ini cowok itu larut banget belum pulang? Dia sebenernya bisa aja nanyain ke heeseung. Tapi sissy bukan tipe cewek kayak gitu. Dia gak mau ganggu orang luar ke dalam hubungannya. Sedikit apapun masalah dia dan jay. Pokoknya sissy harus tanggung sendiri. Secara dia udah terbiasa hidup mandiri. Mungkin gak enak aja kalo harus nyeret orang lain ke kehidupan nya.

Ting.

Sissy semangat banget buka chatnya. Kirain dari jay. Taunya dari ning ning. Iya. Itu temen kerja sissy yang belakangan ini mulai jadi temen barunya. Ning ning itu lucu dan polos baginya tapi kadang savage kalo ada sesuatu yang bikin dia gak nyaman apalagi ganggu sissy. Entah kenapa sissy jadi nyaman bisa berteman sama gadis lucu bernama ning ning itu.

Sissy nengok ke arah jam dinding gak jauh dari tempatnya.

Jam 11 malam.

"Apa gue telfon jay aja ya? Tapi takut ganggu. Masa sih dia lembur dadakan? Pasti kalo lembur sempet ngechat gue dulu dongggg. Biasanya juga gitukan. Dan gak akan semalem ini juga sih biasanya" -sissy

Sissy jadi khawatir. Dia takut terjadi sesuatu ke cowok itu. Perasaannya jadi gak tenang.

Drttttt... Drttt....

Ning🐣 is Calling ...

Klik.

"Halo, ning...kenapa tumben lo telfon malem malem?"

"Heheeee... Itu....mmmm..."

Jangan heran kalo sama ningning cengangas cengenges gitu ya. Emang kocak orangnya.

" F A T E " (Would you save her?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang