21📌

331 19 0
                                    

Tatapan dingin Jay masih membuat gadis itu bertanya tanya dalam diamnya. Bahkan Jay sekarang udah gak lagi diatas tubuhnya. Dia udah geser ke samping tubuh setengah polos Sissy yang sebelumnya terjadi karena ulahnya.

"Kenapa gak bilang?" -Jay

"Kenapa gak bilang?" -Jay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"B-bilang?...apa?" -Sissy

Gadis itu bingung dan masih belum paham.

"Ck. Mana lagi yang masih ada banyak bekas luka kayak gini?" -Jay

Mata Sissy auto melebar dan dia langsung tarik secepat mungkin selimut yang masih ada diatas perut nya itu. Kenapa bisa sebodoh ini dia gak sadar sama keadaan badannya sendiri? Aduhhh... Malu kan jadinya kalo udah kayak gini.

Muka Sissy menunduk sambil meremas kuat ujung selimut diatas dadanya. Bahkan bibir bawahnya udah dia gigit saking gugupnya.

Apa Jay kecewa?

Harusnya dia bersyukur dong lelaki itu gak jadi beraksi lebih jauh lagi. Tapi... Tetep aja malu kalo sampe beneran itu alasan kenapa Jay harus berhenti tengah jalan.

Duhhh. Sissy harus naruh muka dimana kalo udah gini.

"Lo denger guekan?" -Jay

"H-ha?" -Sissy

Gadis itu kalo gugup suka gak fokus. Makanya hah heh hah heh yang kadang bikin lawan bicaranya jadi ikutan greget.

"Ck! Buka!" -Jay

Sissy melongo. Dia natap Jay gak percaya. Entah pikirannya aja yang mulai liar atau emang bener lelaki itu nyuruh dia buka selimutnya dihadapan dia?

"Apanya?" -Sissy

"Selimutnya" -Jay

"Hah?! Lo gila?! Gak!" -Sissy

Jay buang muka sambil hembusan nafasnya berat.

"Pikiran lo gak usah kemana mana dulu. Maksud gue suruh buka itu biar gue tau luka lo ada seberapa banyak lagi. Buang jauh jauh pikiran kotornya" -Jay

Jidat Sissy tiba tiba didorong pelan pake telunjuk cowok itu. Mungkin Jay agak kesel. Tapi dia gak mungkin marah ke cewek itu.

"T-tapi...gue..." -Sissy

"Apa? Lo mau nyembunyiin semunya? Mau sampe kapan? Terserah sih. Gue cuma mau bantuin lo aja dari luka luka itu. Karena biasanya memar gitu bakalan lama sembuhnya" -Jay

"Gue...malu" -Sissy

Jay natap cewek itu bengong. Bisa bisanya dia baru bilang malu sekarang. Setelah ketiga kalinya mereka saling memperlihatkan keadaan mereka yang udah hampir polos gitu. Astagaaaaa.

Jay pov.

Sumpah ya. Ini kalo gue gak keburu kebawa kesel duluan udah gue makan nih cewek daritadi. Polosnya kebangetan. Greget gue jadinya.

" F A T E " (Would you save her?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang