5th📌

373 27 1
                                    

19.00

Bertepatan dengan waktu libur sissy dan anak sekolah lainnya. Dan juga...dibenak sissy bukan cuma itu aja. Tapi ada hal lain yang memang jadi nambah dipikirannya akhir akhir ini.

Didepan pagar besi sebatas dada didepannya itu. Gadis dengan wajah natural yang selalu terlihat cantik dan imut itu tak henti hentinya memandang kosong seluruh pemandangan malam yang cukup ramai malam ini.

Drrttt... Drrrttt....

Atensinya beralih ke tangannya yang kebetulan masih menggenggam erat ponselnya.


Matanya membelalak kala tau ada apa dilayar ponselnya. Ya memang itu yang sejak tadi ada dipikirannya. Mengingat ini adalah hari ke 5 setelah kejadian pagi itu. Dimana Jay bener bener cuek dan mengabaikannya. Dan baru detik ini dia dapat chat dm dari cowok itu.

Ddrtttt... Drrrtttt...

Saking lamanya ngelamun dan shock. Dia gak sadar kalo kali ini layar ponselnya berubah jadi notif panggilan dari nomor yang gak dikenal. Alisnya mulai mengkerut heran.

Tapi daripada dia penasaran lebih baik dia coba angkat aja dulu.

"Halo. Ken-" -sissy

"Lo sibuk gak?"  -jay

Lagi lagi mata sendunya itu dibuat lebar seketika. Harus jawab apa dia sekarang?

"Ekhem... Lo masih hidupkan?" -jay

"Ck! Sialan lo! Baru nongol aja udah gak sopan ngomongnya" -sissy

"Lagian diem aja" -jay

"Ck! Yaudahlah gue matiin telfonnya!"

"Ehhhh ehhhh... Tunggu. Galak amat sih jadi cewek. Gue nanya baik baik juga" -jay

"Cepet! Mau ngomong apalagi?"

"Kan yang tadi belum dijawab syyyyy. Ya ampunnnn" -jay

"Gak!"

"Hah?" -jay

"Lo bego apa budek sih?! Gue bilang 'gak!'"

"Yaaaa maapppp. Lo sih ngegas mulu. Yaudah gue otw ya" -jay

"Otw kemana lo? Ngapain pake bilang gue segala?"

"Kan mau otw nya ke rumah lo" -jay

Mata sissy melebar lagi buat kesekian kalinya. Emang ya cowok ini seneng banget buat sissy deg degan gak tentu arah. Serba tiba tiba.

"G-gak usah. Emang mau kemana sih? Malem malem juga"

Gadis itu mulai gelisah sambil tengak tengok memastikan kalau gak ada ibu nya yang denger disekitar situ. Karena yang dia tau tadi sih ibunya lagi siap siap buat pergi lagi malam ini.

"Kan tadi udah gue bilang. Gua mau otw ke rumah lo. Ya kita jalan kemana kek. Bete gue dirumah terus selama libur" -jay

"Ajak cewek lo lah. Ngapain lo ngajak gue. Ngaco"

"Gue gak punya sekarang. Gak tau nanti. Sebentar lagi kali wkwk. Udah ya gue jalan. See you" -jay

"E-eh woyyyy-"

Tuttt....

"Aduh! Gimana dongggg"

Sissy masih was was dan nunggu momen dimana ibunya itu keluar dari pagar rumahnya. Tapi sampe detik ini kenapa belum juga keliatan sih.

" F A T E " (Would you save her?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang