Sissy pov.Ini udah hampir jam 10 malem. Dan kalian tau si pemilik rumah ini pergi dari jam berapa tadi? Sekitar jam 6 sore. That's mean tuh orang udah ninggalin gue gitu aja dirumahnya selama 4 jam dong.
Parah banget emang manusia satu itu. Liat aja. Gue mau nyuekin dia habis ini. Kesel banget gue. Mana susah banget mau kemana mana, ngambil ini ngambil itu. Walaupun udah agak hilang ngilunya tetep aja kaki guekan habis keseleo.
Tau gitu kenapa gue ga ikut sunghoon aja tadi ya buat dianter pulang. Eh tapi gue juga lagi marah deh sama cowok itu.
YA TERUS GUE HARUS APAAAAAA HUAAAAA...
"Sabar, sy...sabarrrr...jangan emosi... Lo bisa ko ayoooo. Ck! Gue mending tidur aja deh. Capek juga gue begini terus dari sore"
Ting.
Baru juga mau rebahannnnnn.
Siapa sih?
Cih! Emang gue peduli? Sok peduli lo.
Gak akan gue mau ngomong sama lo ya. Biar paham berapa sengsaranya gue disini sendirian.
Akhirnya gue silent HP gue. Biar gak berisik lagi. Dan gue mulai rebahan dengan selimut yang rapih tentunya.
Bye. Gue mau ke alam mimpi.
Sissy pov. End
23.12 pm 🌙
Ceklek.
Dengan santainya cowok itu mulai mengunci pintu rumahnya seperti biasa. Tangannya membawa satu bungkusan yang cukup besar.
Langkahnya berhenti tepat didepan sofa dimana Sissy tengah tertidur pulas. Dengen gerakan sedikit melambat agar mengurangi suara pergerakannya, jay melanjutkan kegiatannya menuju dapur dan berbenah diri terlebih dulu menuju kamarnya dilantai atas.
Jay pov.
Cih. Apaan coba baru jam segini udah pules banget. Dasar cewek.
Oh iya. Kalo ada yang bertanya tanya gue habis kemana dan ngapain. Gak akan gue jawab di part ini lah. Nanti juga kalian tau sendiri.
Misteriuskan gue? Iyalah.
Abaikan.
Sekarang gue mandi lagi biar kerasa seger sebelum tidur nanti. Karena emang cuaca diluar juga hari ini gak tau kenapa berasa panas banget. Parah.
Sekitar 10 menit aja gue udah selesai mandi dan pake baju kaos polos sama celana pendek kayak biasa santai dirumah.
Oh iya lupa. Guekan tadi beli makan. Makan dulu sebelum tidur.
Guepun mulai turun kebawah menuju dapur. Tadi bungkusannya gue taruh meja dapur soalnya. Kan gak lucu kalo dibawa bawa mandi. Halah.
Baru aja gue mijakin kaki didepan meja dapur...
KAMU SEDANG MEMBACA
" F A T E " (Would you save her?)
Fanfiction▶Park Jay x OC/You NC 18, Sad, Mature, Romance, AU, School Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic 🏁FINISHED 🏁 ⚠ HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ NOTE : Cerita ini sebelumnya udah update sampai beberapa chapter d...