"Lo gak kerja?"
Sekarang malahan udah jam 10. Gue baru sadar kalo nih orang masih betah aja dirumah gue.
"Aku...ambil cuti. Udah dari kemarin sebenernya" -Jay
Ohhhh... Enak banget ya kalo anak CEO bisa bebas gitu kerja gak dikejar kejar waktu banget. Coba gue?
Harus banget nerima panggilan sana sini ya walaupun emang gak makan banyak waktu dan bayaran juga lumayan gede sih.
Kalian gak usah mikir gue cewek se-gak bener itu yaaa. Walaupun gue panggilan, tapi tugas gue cuma nemenin para atasan, orang orang penting, bahkan kadang pejabat pejabat negara juga yang gak jarang dari luar negri.
Awalnya juga gue gak nyangka sih bakal nerima kerjaan ini. Kalo orang lain yang gak tau detail kerjaannya kan pasti bakalan ngira gue kayak cewek bayaran gitu yang tugasnya nemenin tidur om om. Gila. Gue gak semenjijikan itu ya.
Tapi kadang ada beberapa pelanggan yang suka nakal sih main rangkul, pegang sana sini, bahkan secara gak tau malunya ngajakin tidur gitu. Berhubung di perjanjian resmi gue cuma sebatas nemenin mereka secara publik dan terbuka ya, gak boleh privasi atau sembunyi sembunyi, jadi gue berhak nolak dan marah kadang kalo nolak tawaran aneh aneh begitu dari laki-laki nakal semacam itu.
"Kamu kerja dimana sekarang?" -Jay
MAMPUS.
Baru aja gue mikirin kerjaan gue. Harus bilang apa gue ke jay? Yang ada gue makin dipandang rendah dan gak ada harga dirinya sama dia dong? Gakkkk. Gue gak boleh jujur.
"G-gue...part time kadang. Tapi...ada kerjaan panggilan gitu sih. G-gak nentu"
Jawab gue asal sambil pura pura sibuk ngambil minum. Padahal emang gue gugup dan gak berani natap dia balik.
"Ohhh...part time? Di caffe?" -Jay
Ck. Ribet banget sih. Masih gak ilang ya nih orang sifat keponya dari dulu.
Hadehhh jadi keinget masa lalu kan gue jadinya. Sialan.
"Hm"
Jawab gue seadanya sambil ngangguk.
Ting!
HP gue.
-sore ini stand by, sy. Ada client dari CEO perusahaan besar milih kamu buat partner nya hari ini.
-ganteng banget lagi
-selamat bersenang-senang sissy cantik... Pasti kamu suka liat nya nanti. CEO muda, ganteng, sukses lagi. Jadi ngiri sama kamu hahahaGue? Baca chatnya biasa aja tuh. Iya. Itu dari mommy di club gue kerja. Dia baik banget sebenernya. Suka ngelindungin kita, dan dia juga yang adain perjanjian resmi gitu. Katanya biar anak anaknya alias anak buahnya gak sembarang di perlakukan gak sopan karena kita panggilan. Kita juga patut dihormati.
Yaaaa walaupun gak jarang juga ada yang mau sih diajak tidur kalo gila gila duit tambahan diluaran sana. Itu sih urusan mereka Masing-masing. Dan gue gak mau kayak gitu. Toh uang segini aja cukup kok buat gue seneng seneng malahan.
"Hey? Kok ngelamun?" -Jay
Ah iya gue lupa dia tadi masih nanya. Aduhhh gara gara notif chat nih.
"A-ah iya. Caffe kecil gitu sih "
Sorry Jay. Gue boong banget sama lo. Gpplah ya sekali seumur hidup jadi orang munafik. Heheeee...
"Oh..." -Jay
KAMU SEDANG MEMBACA
" F A T E " (Would you save her?)
Fanfiction▶Park Jay x OC/You NC 18, Sad, Mature, Romance, AU, School Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic 🏁FINISHED 🏁 ⚠ HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ NOTE : Cerita ini sebelumnya udah update sampai beberapa chapter d...