Kedua mata lentik nan sayu itu masih setia natap setiap inchi garis pahatan sempurna tuhan disampingnya.
Sekarang bahkan masih jam 6 pagi. Tapi gadis itu gak sengaja kebangun. Dan pas sadar kalo ternyata cowok itu ikut tidur pulas sambil duduk di samping ranjangnya, akhirnya matanya gak ngantuk lagi. Dan dia lebih milih buat tidur miring menghadap Jay perlahan. Dengan tenangnya, entah sejak kapan, Sissy jadi lebih tenang ngeliat lelaki bermarga park itu. Padahal awalnya dia benci banget. Sampe sampe males buat papasan kalo disekolah.
Mungkin karena belakangan ini cowok itu sering hadir dan lebih banyak bantu dia. Jadi semua akan berjalan seiring waktu.
Tanpa dia sadari, kedua ujung bibirnya terangkat perlahan. Entah apa dipikirannya. Diam diam Sissy senyum tipis.
'Ternyata cowok se-sangar, se-rese, se-dingin, se-emosian ini kalo tidur masih bisa keliatan lucu ya? Wkwkwk'
DEG.
Entah sejak kapan Jay udah kebangun. Yang jelas tiba tiba kedua matanya kebuka dan bertemu tatap sama Sissy yang pas banget masih tiduran nyamping ngadep cowok itu.
Alhasil cewek itu gelagapan dan detak jantungnya berpacu tak karuan.
"Kenapa?" -Jay
"A-ah? O-oh. G-gapapa k-ko. K-kebangun barusan" -Sissy
Ya emang bener sih alasannya tadi kan emang kebangun.
Perlahan kepala cowok itu terangkat. Ngerentangin kedua tangannya bebas. Sambil sedikit menguap ala ala orang bangun tidur. Sissy? Dia udah buang muka ke arah langit langit ruangan itu sambil terus mainin jari jari tangannya.
"Mau sarapan sekarang gak?" -Jay
"Hm? O-oh. Gue...belum laper. Nanti aja ya" -Sissy
Sebenernya mau siang sekalipun kalo nurutin lapernya cewek itu gak akan ngerasa laper sih. Jay tau, pasti itu alasan aja biar dia lewatin sarapan sama minum obat paginya.
"Udah jam 6 lewat. Mau makan jam berapa? Lo harus minum obat juga" -Jay
"Hm...." -Sissy
Sambil nekuk raut mukanya dan mainin ujung selimutnya gak rela.
"Jay...gue udah gak sakit kepala lagi kok. Jadi...gak usah minum obat yaaaaa?" -Sissy
"No! Lo masih dirumah sakit. Tandanya lo masih wajib minum obat. Tunggu sini bentar. Gue keluar dulu" -Jay
Cewek itu makin cemberut dan gak respon pamitnya Jay.
"Ishhh! Kenapa sih lama banget gue disuruh pulangnya. Eh? Tapi kalo di izinin pulang juga gue mau kemana? Gak mungkin gue bisa balik kerumah habis kejadian kayak gini. Aduhhhh please dehhhh. Kepala gue belum sembuh total udah ditambah beban lagi buat mikir huaaaa" -Sissy
Dia bermonolog sendiri gak peduli.
Ceklek.
"Selamat pagi, nona cantik. Wahhh pagi banget bangunnya nih"
Basa basi lelaki dengan jas putih ala dokter itu yang setiap saat bertugas buat meriksa keadaan Sissy. Senyum gadis itu ngembang sempurna. Tanpa dia hirauin ada Jay yang juga jalan disamping dokter tampan itu. Siapa lagi kalo bukan pamannya cowok itu.
"Pagi, dok. Mau periksa?" -Sissy
Jay sedikit natap Sissy heran tapi dia coba dengan datar.
"Sure. Udah hafal ya sekarang hahaha. Saya permisi cek kamu dulu yaaaa. Jay, om pinjem dulu ya Sissy nya" -goda lelaki itu pada keponakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
" F A T E " (Would you save her?)
Fanfiction▶Park Jay x OC/You NC 18, Sad, Mature, Romance, AU, School Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic 🏁FINISHED 🏁 ⚠ HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ NOTE : Cerita ini sebelumnya udah update sampai beberapa chapter d...