Chapter 7 : Sadar

140 24 4
                                    

( Saat alexa sadar, Alexa melihat semua ruangan serba putih.. )

Alexa : ini gue dimana, gue di surga kah ... Ucap alexa dengan polosnya sambil memegang kepala yang masih terasa pusing.

" Lo lagi sakit masih sempet² nya ngebanyol heran... Jangan ngomong sembarangan ye.. ngomong gitu sekali lagi gue tampol " ujar becca yang ada di samping tempat tidur Alexa. Alexa yang mendengar itu langsung menoleh ke arah rebbeca.

" Sejak kapan Lo disini "

" Sejak dari lo pingsan sampe sadar "

" Gueee ada di manaa "

" Lo ada dirumah sakit, ga sengaja ada satpam yang nemuin lo pingsan di gudang belakang kampus.. trus dia bawa lo kesini... Gue yang syok juga langsung kesini, gue kira lo ga kuliah Al.. "

" Pingsan ? Aduh...aww.. Sakit " ujar Alexa yang berusaha mengingat hal yang menyebabkan diri nya pingsan.

" Udahhh gausah di paksa buat inget kondisi lo masih belum pulih, pihak kampus juga udah tau ko... dan gue yg bakal nemenin lo disini " Uje becca sambil tersenyum.

" Terus nenek sama kakek gue tau ga kalo gue disini "

" Kayanya belum deh, apa mau gue ngabarin nenek kakek Lo buat ngabarin kalo Lo dirumah sakit ? " Ujar becca.

" Ga usah becca, gue gamau bikin mereka khawatir dan kepikiran gue terlalu banyak ngerepotin mereka "

" Serius ga usah "

" Iya becca... "

" Yaudh kalo gitu lo istirahat aja, lagian kata dokter nya kalo Lo udah baikan Lo udah boleh pulang ko "

" Syukur deh.. " ujar alexa

~ ( Flashback On )

" Kalo Lo bener gasuka sama Fariz gua mau Lo jauhin Fariz "

" Kenapa Lo selalu ambil hal yang menjadi sumber kebahagiaan gue alexa, kenapaa ? " Ujar niken

~ ( Flashback off )

" Hufffhhhh..." Alexa menghela nafas berat.

" Kenapa Al, Lo gpp kan ? Sepertinya ada yang Lo pikirin " ujar becca yang memperhatikan rasa gelisah di wajah alexa.

" Gpp ko becca, mungkin gue kurang istirahat.. jadi capek hehhe " jawab alexa berbohong.

" Lu ga bohong kan Al ? "

" E.. ya .. ya enggak lah masa Lo ga percaya sama gue sih becca.."

" Percaya ko... "

" Nih gue bawain baju ganti buat Lo, di pake gih.. nanti Lo bisa masuk angin "

" Baju... ?

" Iyaa lah alexa masa daun, lagian baju Lo itu basah, kaya nya abis ketumpahan minuman... Lo abis ngapain sh sebenernya ? "

"Becca ga boleh tau kalo gue begini gara - gara Niken.. bisa panjang nanti masalahnya, gue juga gamau ngerepotin dia " ujar Alexa dalam batin.

" Gpp ko... Gue waktu di jalan ke kampus beli minuman trus ada kulit pisang di jalan, ke peleset tumpah semua deh ke baju "

" Oh gitu yah... Lain kali hati - hati kalo jalan alexa "

" Siappp.. emang Lo Bestie gue yang paling the best deh makasih banyak sayang nya akuu... " Ujar alexa sambil memeluk becca.

" Lo juga Bestie terbaik gue.. sama - sama " jawab Beca membalas pelukan Alexa.

" Lo udh makan belum "

MY LIFE IS MY CHOICE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang