Niken dkk menghampiri alexa dkk..
"Kak Alexa, ini siapa.. temen Kaka juga kah ?" Ujar salah satu anak.
"Iyaaa ini temen Kaka juga di kampus, yang dikanan namanya ka Niken, di tengah ka Helena kalo di sebelah kiri itu ka Lydia" ucap alexa.
"Halooo kaaa Niken" ujar anak tersebut, yang di sapa pun hanya menjawab dengan nada datar.
"Halo" ujar niken datar.
"Lo kalo sama anak kecil bisa ga ekspresi nya aga senyum, bahagia gitu jangan masam...sumpek gue liatnya" ucap becca.
"Serah gue dong ngapa lo yang ribet deh heran manusia satu ini" ucap Niken sambil mengibaskan rambutnya ke belakang.
"Tauu... Gausah so ngurusin hidup orang lain urusin diri Lo sendiri belum bener" ujar Helena.
"Gaya gayaan pake uang orang tua gausah so keras" ucap Lydia.
"Ada yang panas nih.. Iri ? Saingin dong, iri ko ngehujat.. kenapa ? Ga mampu yaa.." ujar becca, perkataan becca berhasil membuat Niken dkk terdiam dan mereka hanya bisa menelan Saliva nya masing - masing.
"Udah dong becca jangan ribut - ribut ga enak kalo di liat sama anak - anak..." ujar citra.
"Bener tuh, lagian gue juga yang di amanahin buat jaga kalian. Kalo kalian begini gue juga yang capek" ujar Aldo.
"Yaudah mending kita fokus ajak anak - anak buat belajar" ucap citra.
"Nah setuju gue kalo itu" ucap alexa.
"Adek - adek kita belajar sambil beryanyiii mauuu gaaa ?" Ucap citra.
"Mauuuu kaaa" ujar anak - anak tersebut.
"nyanyi lagu apa ka" ucap salah satu anak.
"Sebelumnya Kaka mau tanya, ada yang tauuu ga berapa jumlah anak - anak dari Baginda Rasulullah shalallahu alaihi wasallam? Ayooo yang tau acungkan tangan" ujar citra.
"5 ka"
"10 ka"
"3 ka"
"12 ka"
Begitulah kira - kira jawaban dari anak - anak jalanan tersebut.
"Masih kurang tepat nihh, ayoo dari Kaka - Kaka nya mungkin ada yang tauuu berapa jumlah anak dari Baginda Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam?" Ujar citra melepar pertanyaan kepada teman - teman nya dengan tujuan agar mereka tidak berdiam diri dan ikut meramaikan suasana sehingga anak - anal tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan belajar itu.
"Citraaaaaa Lo tau kan otak gue minimalis" ucap becca pelan.
"Aduh gue lupa lagii, kenapaa lagi kaya gini malah ga inget" ujar alexa dalam hati.
Niken dkk sendiri memberi isyarat agar jangan menunjuk kepada mereka, karena mereka sendiri tidak tau jawaban nya.
"Aku ka mau jawab" ucap Aldo mengangkat tangan kanan nya.
"Iya ka Aldo, silahkan"
"Jawaban nya tujuh anak"
"Masya Allah betul sekaliii, tadi berapa jumlah anak dari Baginda nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam...?" Tanya citra kepada anak - anak jalanan tersebut.
"Tujuh kaaa"
"Masya Allah tabarakallah pinter nya adek - adek kakak, tepuk tangan dulu dong" ucap citra.
Semua pun bersorak tepuk tangan yang meriah, kecuali Niken dkk yang memasang muka datar dan sombongnya.
"Kalo gitu dengerin Kaka nyanyi nanti abis itu kita nyanyi bareng - bareng ya "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE IS MY CHOICE
Fanfiction"akan ada masa di mana kamu akan mensyukuri dan berterima kasih atas setiap kejadian yang kamu alami... saat dunia tidak adil kepadamu, ingat lah bahwa rabb mu tidak akan pernah meninggalkan mu bukan begitu Humaira ku ? " ucapnya seraya tersenyum ma...