Ketika sesampai nya dirumah, alexa pun membaringkan badan nya di kasur.. rasa lelah, capek seharian rasanya nikmat sekali ketika membaringkan badan di tempat tidur. Setelah beristirahat beberapa menit, alexa pun bangkit dari tempat tidur untuk mengganti pakaian nya. Namun ketika alexa berdiri, tas yang berada di pinggir tempat tidur nya terjatuh, barang - barang yang berada di dalam tas pun keluar berserakan.
Alexa pun segera membereskan barang - barang tersebut, saat Alexa membereskan barang - barang.. Alexa tidak sengaja menemukan sepucuk kertas yang berada menyatu bersama barang - barang yang berserakan itu.
"Apa ini?" Ucap alexa, Alexa pun membuka lipatan kertas tersebut. Terlihat lah tulisan singkat dari surat itu.
Nanti jika takdir menempatkanmu pada sebuah pilihan, maka libatkanlah Allah selalu. Agar ketika pilihanmu salah, maka Allah pula lah yang akan menuntunmu saat kamu kehilangan arah.
"Sejak kapan surat ini ada di tas gue, horor banget deh lama²"
"Tapi apa maksud di balik semua kata - kata ini ya" Alexa yang terus di hantui rasa penasaran dari surat misterius yang selalu datang kepadanya berniat mencari tau siapa pelaku di balik surat misterius tersebut, namun entah bagaimana caranya alexa berharap ada keajaiban datang memberi alexa jalan keluar untuk menemukan orang di balik surat misterius itu.
**************************
Hari pun berganti pagi, Alexa yang sudah bersiap untuk melaksanakan projects nya tersebut sudah menunggu di depan halte kampus, karena sebelumnya mereka sudah membuat janji untuk berkumpul seperti biasa di depan halte kampus
"Oy Alexa" ujar becca yang mengagetkan alexa.
"Bisa ga, gausah ngagetin.. Dateng bukan nya ngucap salam malah ngagetin"
"Iya maap, hehe ulang lagi deh ... Assalamualaikum alexa"
"Waalaikumussalam, nah gitu dong.. yang lain kemana?"
"Gatau belum Dateng kayanya" ujar becca.
Tidak lama kemudian datang lah citra, Aldo, Bagas dan rizki.
"Assalamualaikum" ujar citra, Aldo, Bagas, Rizki.
"Waalaikumussalam"
"Citra ko Lo bisa bareng mereka?" Ujar becca.
"Tadi ga sengaja ketemu dijalan, jadi bareng deh" ujar citra.
"Kaakaaaaaaaaaa" ucap Bagas seraya menghampiri dan memeluk alexa
"Haiii ganteng" ujar Alexa membalas pelukan bagas
"Kaka, Bagas kangen banget sama Kaka"
"Belum ada seminggu udah kangen aja hehe, eh ini kamu pake baju siapa perasaan kemaren bukan pake baju ini" ucap alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE IS MY CHOICE
Fanfiction"akan ada masa di mana kamu akan mensyukuri dan berterima kasih atas setiap kejadian yang kamu alami... saat dunia tidak adil kepadamu, ingat lah bahwa rabb mu tidak akan pernah meninggalkan mu bukan begitu Humaira ku ? " ucapnya seraya tersenyum ma...