Chapter 12 : Rusuh

115 20 9
                                    

"sorry fariz, gue terpaksa bohong waktu itu.. gue sengaja ngikutin lo diem-diem. Tapi gue gada maksud jahat ko" Ujar Alexa.

Becca tak menyangka kalo alexa melakukan hal itu, becca pun hanya bisa terdiam.

"Yasudah lupakan aja" ucap Fariz

"Lo mau maafin gue kan"

"Aku udah maafin kamu"

"Masalah sudah selesai, sekarang kita jalan kan rencana kita, gimana ?" Ujar Aldo.

"Kita kurang 1 personil lagi nih, masa cuma ber 5. Yang cewe nya tambah satu lagi siapa?" Ucap rizki

" Siapa ya.. gimana kalo citra kita ajak becca, kira - kira dia mau ga ya"

"Pasti mau lah gue yakin, secara dia kan anak aktifis di kampus.. suka ikut kegiatan pengabdian masyarakat juga pasti mau deh" ujar becca.

"Coba lu panggil anak nya, tuh anaknya lagi baca buku" ucap alexa sambil menunjuk ke arah tempat duduk citra.

"Citraa !! " Panggil becca dengan berteriak.

"Bisa pelanin ga suara Lo, ini kelas bukan pasar. Ga perlu teriak" ucap alexa seraya menutup telinga dengan kedua tangan nya. Fariz, Aldo maupun Rizki hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan kedua cewe yang berada di depan nya ini.

"Maaf, kan spontan aja gitu.. hehe kebiasaan emang nih mulut rem nya blong kaga bisa di tahan"

Citra yang merasa di panggil pun menoleh ke arah sumber suara.

"Becca ?"

"Citra... Siniii" ujar becca sambil melambaikan tangan nya seolah memberikan kode agar citra menghampiri becca.

 Siniii" ujar becca sambil melambaikan tangan nya seolah memberikan kode agar citra menghampiri becca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku ?" Ujar citra, citra pun bingung dan menoleh ke arah kanan, kiri, depan dan belakang... Memastikan kalo becca bener memanggil diri nya.

"Ya iya lah emang gue manggil siapa, sinii buruan"

" Oke sebentar" citra pun memasukan buku nya ke dalam tas dan langsung menghampiri becca dkk.

"Kamu manggil aku kan tadi?" Ucap citra memastikan kalo dia tidak salah dengar.

"Iyaa citra"

"Ada apa ya, ada yang bisa aku bantu?"

"Kita lagi ada rencana open donasi / Galang dana membantu anak - anak jalanan untuk mendapatkan pendidikan, mendapatkan ilmu lewat taman baca dari hasil galang dana / open donasi tersebut. Nah berhubung kita kekurangan personil 1 orang lagi.. cewe, gue ngajak Lo nih. Lo mau ga ?" Ujar becca.

"Masya Allah ya mau dong, selagi kegiatan itu bermanfaat dan untuk kebaikan.. aku ikut heheh"

"Noh mau kan Al, apa kata gue"

"Makasih becca"

"Becca gitu loh selalu bisa di andalkan " ucap becca.

"Oke sekarang kita bagi tim..." Ucap rizki.

MY LIFE IS MY CHOICE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang