Chapter 13 : Hilang

121 21 4
                                    

Setelah selesai kuliah, mereka pun berkumpul di depan halte kampus sesuai dengan arahan yang di sampai kan oleh Aldo.

"Oke udah kumpul semua, jadi langsung aja gue bagi tempat buat Galang dana... Alexa, citra, dan becca kalian ke Utara. Niken, Helena dan Lydia kalian ke selatan. Gue, Fariz dan Rizki ke arah barat.. mengerti?"

"Loh tadi katanya mau pembagian tim, gimana sih kalo masih begini mah bukan bagi tim namanya" ujar niken.

"Bawel Lo tinggal ngikutin aja apa susah nya sih, yang ngerencanain kegiatan ini kan bukan Lo" ucap becca dengan nada ketus.

"Gue ga ngomong sama Lo"

"Suka - suka gue, mulut - Mulut gue.. ngapa ga seneng Lo"

" Udah... Udah... !!! Kalian ini masih aja, ga di kelas ga di luar.. kalo kalian tetep ribut mending batalin aja ini kegiatan" ujar Rizki.

Becca dan Niken hanya bisa diam mendengar ucapan Rizki.

"Emang Lo mau nya pembagian tim yang kaya gimana Ken?" Ucap Aldo.

"Namanya pembagian tim ya di bagi dong orang - orang nya.. kaya contoh nya gue se tim sama fariz gitu"

"Mau nya Lo itu mah" ucap Alexa.

"Orang sirik ga diajak diem" ucap Helena.

"Tos dulu dong" ujar niken.

"Emang ni anak nyebelin banget, rasanya pengen gue bejek² itu muka nya..." Ucap alexa dalam batin citra yang melihat ekspresi alexa pun yang kesal langsung menasehati nya.

"Udah sabarin aja, banyakin istighfar gaboleh emosi.. ga baik, inget Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabda
لاَ تَغْضَبْ وَلَكَ الْجَنَّةُ
Artinya yaitu jangan engkau marah, niscaya bagimu surga."

"Astagfirullahaladzim makasih banyak udah ngingetin gue"

"Sama - sama al " ucap citra sambil tersenyum.

"Tadinya mau gue begitu, cuma kita bertiga sempet briefing dulu terkait pembagian tim ini.. dan kita sudah memutuskan kalo tidak ada pembagian tim, hanya pembagian tempat saja.. lagi pula kalian ga sendirian satu tim tiga orang.. pas kan" ujar Aldo

"Alasan kalian ga mau bagi tim kenapa ? " ucap Lydia.

"Tau.. padahal maksudnya biar campur ada cowonya, supaya cowok bisa jagain anggota cewe nya.. kalo anggota nya kenapa - kenapa dijalan gimana ?" Ucap Helena

"Menghindari hal yang tidak di inginkan, bukan mahram.. lagian kalian ini sudah dewasa saya yakin kalian semua bisa jaga diri masing - masing..." Ucap Aldo.

"Ga perlu khawatir insya Allah kalian ga akan kenapa - Napa terus berkabar lewat grup chat aja nanti rizki yang buat " ujar fariz.

"Kalo Fariz yang bilang nurut aja deh gue" ucap Niken.

alexa maupun becca yang mendengar ucapan Niken pun langsung memasang ekspresi malas sedangkan citra sendiri bersikap biasa saja.

"Oke guys, sebelum kegiatan di mulai alangkah baik nya kita berdoa terlebih dahulu semoga kegiatan kita pada hari ini di beri keberkahan dan juga kelancaran.. " ucap fariz

" Aamiin..." Ujar semua.

"Berdoa menurut kepercayaan masing - masing... Berdoa mulai " 

"Berdoa selesai... Silahkan langsung aja kita berpencar, jangan lupa nanti jam 5 sore kita kumpul lagi disini ya " ucap Aldo.

*********************************

Mereka pun saling berpencar dan memulai melakukan aksi galang dana dengan penuh semangat tak terkecuali Niken dkk.

MY LIFE IS MY CHOICE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang