Setelah selesai menunaikan sholat magrib Fariz, Alexa dan Bagas bergegas menuju halte kampus. Sesampai nya di halte.
"Ya Allah akhirnya Lo ketemu juga Al, Lo kemana aja sih bikin kita khawatir banget tau ga... Kita nyariin Lo kemana mana"
"Lo ga kenapa Napa kan, badan lo ada yang lecet ga.. jari Lo atau kaki Lo"
ujar becca yang tidak berhenti bicara sembari mengecek badan Alexa karena saking khawatir kepada Bestie tersayang nya.
"Aduh becca udah.. gue gapapa ko, gada yang lecet - lecet juga" ujar Alexa melepaskan tangan becca darinya.
"Iya Al kita khawatir, tapi syukur lah dengernya kalo kamu gpp" ucap citra
"Sorry ya guys gue udah bikin kalian khawatir sampe nyariin gue juga"
"Gapapa santai aja, yang penting Lo bisa kumpul lagi dalam keadaan baik - baik aja" ujar Rizki.
"Lo ketemu dia dimana Fariz?" Ucap Aldo.
"Di jalan sama anak kecil" ujar fariz singkat.
Becca dkk yang belum menyadari Alexa membawa anak kecil pun akhirnya tersadar setelah mendengar pernyataan dari Fariz, karena mereka terlalu khawatir dengan kondisi Alexa.
"Al ini anak siapa?" Ucap Aldo
"Ade Lo ya, tapi sejak kapan Lo bawa adek ke kampus?" Ujar Rizki
"Eh iya anak siapa Al yang Lo bawa, Lo ga nyulik anak orang kan Al ? Jangan sampe Lo kena kasus gara - gara nyulik anak orang.. udah deh Al gausah macem - macem kalo Lo gabisa bayar UKT (uang kuliah tunggal) Lo bisa pinjem uang gue dulu , asal jangan nyulik anak orang. Dosa Al" ujar becca yang tak berhenti nya ngomong.
"Heh mulut Lo asal jeplak aja, yakali gue nyulik anak orang.. kurang kerjaan banget. Gue juga masih mampu buat bayar kuliah.."
"Nih ya gue ketemu anak kecil ini di pinggir jalan, dia itu laper belum makan jadi gue ajak dia makan... Makan nya gue nyuruh kalian duluan buat ke halte, karena gue gamau ngerepotin kalian.."
"Oh begituu...."
"Trus pas gue telepon, Lo teriak itu kenapa coba.." ujar becca.
"Kalo yang gue teriak itu karena di kaki gue ada kecoa makan nya gue kaget, dan minta tolong ke Bagas juga"
"Bagas ? Bagas siapa?" Ujar citra
"Perasaan kelompok kita gada yang namanya Bagas deh" ujar Rizki.
"Kenalin adek kecil ini namanya Bagas.." ucap alexa tersenyum penuh semangat seraya memperkenalkan Bagas kepada teman - teman nya.
"Halo Kaka - Kaka semua, kenalin nama aku Bagas" ujar Bagas.
"Halo juga adek, Masya Allah kamu lucu banget sih" ucap citra sembari mencubit pipi gembul nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE IS MY CHOICE
Fanfiction"akan ada masa di mana kamu akan mensyukuri dan berterima kasih atas setiap kejadian yang kamu alami... saat dunia tidak adil kepadamu, ingat lah bahwa rabb mu tidak akan pernah meninggalkan mu bukan begitu Humaira ku ? " ucapnya seraya tersenyum ma...