Chapter 11 : Rahasia

117 21 3
                                    

"Fariz?!" Ujar alexa dalam batin nya, sejak kapan fariz menjadi ustadz dan mengisi ceramah di pengajian ini alexa semakin penasaran siapa sebenernya laki - laki yang dia kenal di kampus itu.

Setelah pengajian selesai saat di luar alexa tak berhenti mengedar kan pandangan nya hanya untuk mencari sosok yang membuatnya di buat penasaran, sang nenek yang melihat cucu nya sedang mencari seseorang itu pun langsung memanggil nya.

"Alexa" ujar sang nenek.

"Eh iya kenapa nek ?" Ucap alexa yang sedikit terkejut.

"Kamu lagi nyari siapa sih nak, dari tadi nenek perhatiin mata kamu kaya lagi nyari orang"

"Aduh gue bilang apa ya, ga mungkin gue bilang ke nenek kalo gue nyariin cowok" ujar alexa dalam batin.

"Alexa... Ko malah diem, nyariin siapa nenek tanya"

"E... Itu nek, anuu tadi pas di pengajian alexa ga sengaja liat ada temen alexa juga ikut pengajian.. makan nya alexa nyariin dia, begitu nek hehehhe"

"Temen kamu yg mana, neng rebbeca itu kah yg sering maen sama kamu ?"

"Bukan nek.."

"Terus siapa, dia laki - laki apa perempuan"

"Aduh kenapa nenek gue kepo banget sih" ujar alexa dalam batin.

"nenek kenapa pengen tau banget temen Alexa ? "

"Ya nenek hanya ingin tau, bagus kalo ada temen kamu ke pengajian..jadi kita bisa berangkat bersama ke majlis supaya kamu juga disana ada temen nya jadi ga bete" ucap sang nenek

"Gabisaaa... Gue gabisa bayangin ini. Masalah nya temen yang gue maksud itu cowo, kalo ke majlis bareng yang ada gue di cuekin sepanjang jalan." Ucap Alexa dalam batin nya.

"Alexa .... " Panggil nek Lastri.

"Ah.. iya kenapa nek ?"

"Kamu kenapa ? Kamu kurang sehat, kamu dari tadi ngelamun aja.. kenapa ? Ada masalah ?"

"Gpp ko nek hehehe..."

"Bener?? Yaudh kalo gitu ayo pulang"

"Eummm... Nenek duluan aja dulu deh, alexa kebelet mau ke kamar mandi sebentar "

"Kalo nenek pulang duluan, kamu nanti sendirian "

"Nenek gausah khawatir, alexa bisa jaga diri.. nenek duluan aja sama ibu - ibu yang lain. Nanti Alexa menyusul"

"Kenapa ga dirumah aja klo kamu kebelet "

"Gabisa nek, ga keburu.. daripada alexa ngompol di jalan kan berabe, malu juga yakan."

"Yaudh kalo gitu nenek pulang duluan yah, kamu jangan lama - lama langsung pulang.. kalo ga berani pulang sendiri minta temenin aja sama pemuda majlis sini"

" Siapppp nek, hehe tenang aja"

"Assalamualaikum"

"Waalaikumussalam warrahmatullahi wabarakatuh, akhirnya nenek gue pulang juga susah bener nyari alesan biar gue bisa kabur bentar."

alexa pun mencari keberadaan fariz saat Alexa sibuk mencari, tidak lama alexa melihat fariz baru saja keluar dari majlis dan sedang bersalaman dengan para jemaah bapak - bapak maupun pemuda majlis. Setelah selesai bersalaman fariz pun pergi untuk pulang, alexa yang semakin penasaran siapa sebenernya laki - laki ini dan dari keluarga mana dia berasal kira - kira begitulah isi pikiran Alexa.

Alexa pun mengikuti fariz diam diam dari belakang, ingin mencari tau dimana dia tinggal. Saat di perjalanan fariz merasa ada yang mengikuti nya, langkah fariz pun terhenti. Alexa yang pada saat itu mengikuti fariz merasa kalo Fariz sadar sedang di ikuti oleh nya. Alexa pun langsung bersembunyi di balik semak semak.

MY LIFE IS MY CHOICE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang