Chapter 20 : Panti Asuhan

95 20 4
                                    

Sesampai nya Alexa dkk di tempat service hp.

"Nih bang" ujar becca.

"Nih apaan?"

"Ya ini hp"

"Abang tau ini hp, maksud abang ini hp nya kenapa?"

"Ohh... Bilang dong bang dari kemaren"

"Lah si Eneng kesini nya aja baru hari ini pegimana bilang kemaren Nye kali..."

"Becandaa bang... Ini hp temen saya mati"

"Innalilahi wa Inna ilaihi Rojiun"

"Ko innalilahi bang?" Ucap citra.

"Iya tadi ntuh si Eneng bilang mati" ujar Abang tukang service sembari menunjuk becca.

"Hp nya bang bukan orangnya"

"Becca mulut Lo asal jeplak aja" celetuk Alexa.

"Abis si abangnya Ngadi² nih..." ucap becca.

"Yaelah neng cuma becanda doang Abang mah, jadi kenapa tadi nya ini hp bisa mati?" Ucap Abang tukang service sembari mengecek kondisi hp Alexa.

"Itu bang hp nya jatoh ke selokan.." ujar Alexa.

"Ya Allah neng, barbar bener maen hp nya Ampe jatoh gitu ke selokan.. lain kali pakein case water proof biar tahan air"

"Si Abang ngelawak mulu, bisa di benerin kaga nih hp" ujar becca.

"Ya bisa atuh neng, ngapain juga Abang buka jasa service hp kalo gabisa benerin, benerin hati juga Abang mah bisa jiahhhhh"

Becca citra maupun Alexa pun hanya bisa terkekeh dan di buat geleng kepala mendengar ucapan abang tukang service handphone. Di lain sisi seorang pemuda dengan kendaraan motornya berhenti di salah satu tempat panti asuhan.

"Assalamualaikum permisi"

"Waalaikumussalam warrahmatullahi wabarakatuh" ujar seorang wanita paruh baya yang keluar dari dalam rumah, pemuda itu lantas memberi salam kepada wanita tersebut.

"Punten bu, saya mau ketemu sama Bagas.. Bagas nya ada Bu ?" Ujar pemuda tersebut.

"Oh Bagas... Ada, kebetulan lagi di taman lagi main sama temen - temen nya yang lain, sebentar ibu panggilkan ya"

"Gausah bu, biar saya aja yang kesana.."

"Yasudah kalo begitu, taman nya ada di sebelah sana ya" ucap wanita tersebut.

"Baik Bu terima kasih"

"Sama - sama"

Pemuda itu pun lantas pergi menuju taman, sesampainya di taman ia pun melihat Bagas yang tengah asik bermain ayunan dan perosotan bersama teman - teman nya.

"Bagas.." panggil pemuda tersebut, yang di panggil pun lantas menoleh ke arah sumber suara yang memanggilnya, betapa bahagia nya saat mengetahui orang yang datang menjenguk nya.

"Ka Fariz" ucap Bagas.

Bagas pun menghentikan bermain nya bersama teman - teman lalu menghampiri dan memeluk Fariz.

"Kakaa... Aku kangennnn sama Kaka"

"Kaka juga kangen sama bagas, kamu gimana tinggal disini ada yang nakalin kamu ga" ujar fariz sembari membalas pelukan bagas.

"Alhamdulillah gada yang nakalin Bagas ko ka, justru Bagas seneng banget tinggal disini, aku jadi punya banyak teman"

"teman - teman Siniii "

Bagas pun memanggil teman - teman nya, mereka pun menghampiri Bagas.

"Teman - teman kenalin ini Kaka aku, namanya ka Fariz" ucap Bagas.

MY LIFE IS MY CHOICE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang