Chapter 9 : Petunjuk

123 23 6
                                    

Ketika sesampai nya di mall, alexa dan becca pun melakukan kegiatan have fun nya disana mulai dari menonton bioskop, berbelanja dan makan.

" eh becca sini foto dulu "

Mereka pun berpose dengan gaya masing - masing, setelah selesai berfoto alexa maupun becca mengunggah ke story Instagram masing - masing.

" Lucuuuu... Posting Al "

" Iya Lo juga.... "

" Pastinya " ujar becca.

( Setelah kegiatan menonton dan berbelanja sudah dilakukan alexa maupun becca mampir sejenak di caffe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Setelah kegiatan menonton dan berbelanja sudah dilakukan alexa maupun becca mampir sejenak di caffe. )

" eh al Lo tugas pak Riko udah ngerjain belum ? "

" Astaga, belum loh... Lupa gue kalo ada tugas "

" Ngerjain bareng yuk nanti malem "

" Yukkk "

" Ok nanti kita video call ya "

" Sipp " ucap Alexa.

" Oh ya becca, gue mau cerita boleh ga ? "

" Tentu boleh dong, sejak kapan Lo cerita sama gue dilarang ? Gada undang - undang nya " ujar becca.

" Ya ga enak aja takut nya gue ngerepotin Lo, Lo kan sibuk terus orang nya nanti klo gue curhat Lo malah ikut kepikiran trus ga fokus sama aktifitas Lo lagi " ujar alexa.

" Sesibuk apapun gue, kalo soal Bestie gue ga ngerasa di repotin.. santai aja selagi gue bisa bantu.. gue bakal bantu semampu gue "

" Emang Lo sahabat paling palinggggggg the best deh.. beruntung gue punya sahabat se frekuensi, bawel, lemot kaya Lo walaupun ngeselin tapi gue sayang " ucap Alexa.

" Borongan amat tuh, jadi Lo mau cerita apa relaxa ? "

" Relaxa ? Permen dong gue... Maen ganti nama orang aja Lo, repot mesti bikin tumpeng nasi kuning.. "

" Hehe maap.. oke oke skip fokus jadi gimana Al ? "

"Jadi semalem gue tuh mimpi.. "

" Mimpi apaaa ? "

" Cerita nya begini... "

( Alexa pun menceritakan tentang mimpi nya semalam kepada becca. )

" Jadi begitu ceritanya..."

" Tapi lo tau orang yang bilang gitu ke Lo siapa "

" Justru gue gatau becca, karena muka nya terang banget sama cahaya "

" Kata - kata yang gue denger terakhir dari dia, gue disuruh berubah lebih baik.. semua belum terlambat. Begitu "
" Bisa jadi mimpi Lo itu sebagai petunjuk Al "

" Petunjuk ? Maksudnya ? " Ucap Alexa kebingungan.

" Iya dia pengen Lo itu bisa berubah ke arah yang lebih baik lagi "

MY LIFE IS MY CHOICE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang