Setelah keadaan alexa membaik, alexa kembali ke rumah diantar oleh rebbeca.
Sesampai nya di depan rumah.. alexa pun keluar dari mobil becca. Ketika berada di pintu gerbang rumah.
" Makasih ya becca lo udh mau nemenin gue dan nganterin gue pulang ke rumah.. gue udah ngerepotin Lo banyak "
" Ya elah santai in ajaa Al, kaya sama siapa aja.. kita kan Bestie " ujar becca dari dalam mobil seraya tersenyum.
" Kalo gitu gue pamit dulu ya "
" Ga mampir dulu ? "
" Eum... Kapan² aja deh lagian ini udh sore bgt, Lo juga butuh istirahat biar besok bisa fit dan bisa ngampus lg deh "
" Oke deh, sekali lagi makasih banyak ya "
" Iyaa sama - sama "
Saat alexa sedang asik mengobrol dengan becca diluar di dalam rumah ada nenek alexa yang sedang memperhatikan nya.
" Gue pulang ya Al "
" Hati - hati ya becca "
" Sippp, Assalamualaikum "
" Waalaikumussalam"
( Rebbeca pun pergi meninggalkan rumah alexa, ketika alexa berbalik badan hendak masuk ke dalam rumah alexa sadar bahwa ada sang nenek dari dalam rumah yang sedang melihat ke arah nya dari balik jendela ).
" Baru pulang alexa ? "
" Iya " ujar Alexa dengan nada datar
" Sore sekali, emang ada kelas tambahan ? " Ujar sang nenek penasaran.
" Dosen nya minta pindah jam jadi sore banget pulang "
" Oh gituu... Kamu pulang di antar sama siapa tadi ? "
" Sama rebbeca sahabat alexa di kampus "
Sang nenek yang memperhatikan cucu nya merasa heran melihat pakaian yang dikena kan oleh alexa.
" Ini baju siapa alexa ? , Perasaan kamu kuliah bukan pake baju ini deh.. kamu juga ga punya baju kaya gini " ujar sang nenek.
" Di pinjemin sama becca, waktu di kampus ga sengaja ke tumpahan minuman jadi baju alexa basah semua " ujar Alexa terpaksa berbohong, dia ga mau sang nenek tau kalo cucu nya habis di bully oleh teman SMA nya.
" kalo gitu alexa ke kamar dulu ya nek.. alexa capek pengen istirahat " ujar alexa.
" Makan dulu alexa, apa mau nenek bawain ke kamar kamu ? "
" Gausah nek, lagian alexa udah makan diluar sama becca "
" Yaudh klo begitu... " Ujar sang nenek dengan ekspresi sedih.
**********************
( Saat di kamar alexa pun melepas sepatu dan tas nya lalu menaro nya dengan sembarang, alexa membaringkan badan nya ke kasur dengan kasar.. alexa mencoba memejam kan mata nya sejenak merileks kan pikiran akan masalah yang tak berhenti menghampiri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE IS MY CHOICE
Fanfiction"akan ada masa di mana kamu akan mensyukuri dan berterima kasih atas setiap kejadian yang kamu alami... saat dunia tidak adil kepadamu, ingat lah bahwa rabb mu tidak akan pernah meninggalkan mu bukan begitu Humaira ku ? " ucapnya seraya tersenyum ma...