Alexa pun duduk di kursi belakang barisan tengah ..
" akhirnya bisa masuk jugaa.. senengnyaa "
" Lo telat lagi Alexa ? " Ujar seseorang yang ada di sampingnya
" Menurut Lo, gua telat kenapa ? Gue Lagi nge cat langit warna pink "
" Yeee serius dodol, lu orang di tanya bener bener malah ngeluwak "
" Ngelawak rebbeca... " Jawab alexa dengan memasang ekspresi geram nya kepada becca seolah ingin menerkam becca sebentar lagi.
" Ya maap ke peleset mulut gue " ujar rebbeca, rebbeca adalah Bestie alexa di kampus mereka duduk sebelahan.
" Ya gue telat krna abang angkot nya ngetem dulu, kesel kan gatau apa orang lagi buru- buru " ujar Alexa di sertai ekspresi wajah nya yang langsung bete.
" Sabarrr... Orang sabar pasti emosi "
" Iya emosi gue liat Lo "
" Ko jadi gue sh, oh ya ini ko Lo bisa masuk ? Bukan nya Bu tantri itu tegas ya orang nya gaboleh masuk kalo dah telat " ujar rebbeca
" Iya tadi tuh karena ada mahasiswa baru itu tuh, jadinya Bu tantri lg baik kayanya nih ngasih kesempatan gue buat masuk tapi dengan janji gaboleh telat lagi nanti "
" Terus lu iya in? "
" Ya iya lah becca, kalo gua enggak in gua ga bakal ada di kelas... Gimana sh Lo nih "
" Iya maap kan cuma nanya, ga perlu pake ngegas juga kali " ujar becca ekspresi nya langsung bete.
" Ya abis Lo nanya nya ada - ada aja "
Sementara itu di sisi lain pemuda yang sudah berdiri di depan kelas itu mulai memperkenal kan diri nya kepada teman teman nya.
" Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh "
" Waalaikumussalam warrahmatullahi wabarakatuh " jawab mahasiswa di kelas
" Perkenalkan nama saya Muhammad athafariz Baihaqi, kalian bisa panggil saya fariz.. saya mahasiswa dari universitas andalanesia, saya sedang mengikuti program pertukaran mahasiswa di kampus ini. Saya harap teman teman semua bisa menerima saya dengan baik disini, terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE IS MY CHOICE
Fiksi Penggemar"akan ada masa di mana kamu akan mensyukuri dan berterima kasih atas setiap kejadian yang kamu alami... saat dunia tidak adil kepadamu, ingat lah bahwa rabb mu tidak akan pernah meninggalkan mu bukan begitu Humaira ku ? " ucapnya seraya tersenyum ma...