The Beast || Pengeran Buruk Rupa
.
.
.
.
Di bawah tumpahan cahaya bulan, cahaya yang lebih hangat dan nyata menyelinap di antara pilar-pilar tinggi. Dahulu sekali, Kastil Gagak begitu gelap, tetapi dia adalah pembawa cahaya itu. Walaupun tidak cukup kuat menenggelamkan kegelapan, tetapi cukup hangat menghangatkan hati yang membeku.
Dan sekarang, cahaya itu masih terus menyala. Yang dia inginkan hanyalah mencari cahaya lainnya yang lebih kuat, lebih teguh, dan lebih berani untuk menghancurkan kegelapan ini.
"... menurut orang-orang Pangeran Buruk Rupa adalah sosok yang jahat." Dia menaruh tiang lilin di meja, memberikan penerangan kepada empat orang yang terkejut melihat kedatangannya, sekaligus berterima kasih karena memberikan cahaya tambahan selain sepucuk senter idiot yang mereka andalkan untuk menyusun daftar seleksi pasukan baru.
"Kalian tahu, apa lagi yang diyakini banyak orang tentang Pangeran Buruk Rupa?" Dia bertanya, binar-binar kembang api tumpah ruah di matanya, sangat bersemangat.
Keempatnya justru menghela napas. Itu karena masing-masing dari mereka sudah bosan mendengar dongeng pria itu sejak bertahun-tahun mereka bersama.
"Apparently, we forget, Sir. Bisakah kau menceritakannya lagi?" Salah satu dari mereka menjawab, sosok yang cemerlang dan bijaksana, juga kuat dan kesayangan Alpha daerah ini.
Dia tertawa dan tepuk tangan berlebihannya memenuhi telinga mereka. Dan ia memulai, segera duduk bersila di atas meja, alih-alih kuris. Seseorang yang paling dekat dengannya sampai harus sigap mengambil kertas-kertas yang hampir saja diduduki. Data itu penting dan harus diselamatkan!
"Di suatu pesta, raja hendak menobatkannya sebagai raja, tetapi tiba-tiba sang pengeran berubah menjadi sosok yang menyeramkan. Dan dia mengamuk sampai melukai hati raja. Raja sakit dan rakyat membenci pangeran, mereka berbondong-bondong ingin membunuhnya. Mendengar hal itu Pangeran Buruk Rupa pergi dari istana dan melarikan diri."
Keempatnya mendengarkan, tetapi juga sibuk menyelesaikan pekerjaan masing-masing.
"Pangeran menyendiri di dalam hutan, tidak ada cahaya, tidak ada cinta untuknya. Dia ketakutan, kesepian, dan berubah menjadi sangat jahat. Siapapun yang mendekatinya, dia akan berubah menjadi buruk rupa dan menghabisinya. Satu per satu sampai tidak ada yang tersisa ..." terakhir, dia mendekatkan wajah ke cahaya lilin, membuat wajah dan suara menyeramkan.
Dua dari pendengar bergidik, dan dua lainnya hanya menampakkan wajah normal.
"Dan tidakkah dia menemukan sosok yang mencintainya?" Kembali, pria kesayangan Alpha daerah ini bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA MIKAEL (Breaking THE Wall)
WerewolfPack Utara yang menyimpan banyak rahasia dan keindahan. Di sana tempatku jatuh cinta dan putus asa, tempatku berteman sekaligus mendapatkan musuh, dikelilingi tantangan dan ancaman. Sutu hal yang sulit adalah membawa cahaya ke tempat itu, dan hati s...