Bukan UP, hanya Rewind

91 14 11
                                    

NOTE: 

Hehehe, Bab berikutnya masih dalam tahap edit, dan pebenahan, harap menunggu. Chaper ini khusus untuk mengingatkan aku saja. Terima kasih 💖🤣🤣🙏🏻😭🤡

.

.

.

.

Bratva Ixchel, pemuda biasa dari timur Ikaros yang menikmati musim panen, bergulat dengan pekerjaan untuk bergerak ke Selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bratva Ixchel, pemuda biasa dari timur Ikaros yang menikmati musim panen, bergulat dengan pekerjaan untuk bergerak ke Selatan. Satu-satunya daerah yang dia inginkan untuk ditinggali, menetap, dan mungkin saja meramu hidup yang lebih baik. Awalnya, Selatan adalah puncak keinginannya, tetapi ketika pemangsa menerjang kedamaiannya, ketika musuh yang tak dia kenal hendak menembak kepalanya, seseorang yang begitu dingin dan misterius membawanya jauh ke Utara, tempat yang tidak diduga akan membangkitkan perjuangan dan misi penyelamatan. Dalam sekejap, berbagai perasaan campur aduk di hatinya. Hidup sebatang kara bukanlah apa yang dia inginkan, tetapi di Utara dia mendapatkan keluarga yang lebih besar yang menempanya sebagai kesatria. Lambat laun, berteman adalah sesuatu yang menyenangkan, dan dimusuhi adalah sesuatu yang wajar ketika kau mendapat tempat dan perhatian istimewa dari seseorang yang berkuasa. Luka hingga jatuh cinta, keberanian sampai tunduk hanya pada seseorang. Utara milik Mikael, sang werewolf salju yang penuh misteri, mematikan, dingin, dan seolah malam itu sendiri. Bratva ingin menyerahkan dirinya karena apa pun yang ada di utara adalah milik Mikael. "El, aku milikmu."

.

.

.

.

Mikael Kylers, Alpha Warrior Pack Utara yang memimpin Kastil Perlindungan di Utara Ikaros, daerah pegunungan yang bahkan dinginya mampu membekukan hatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mikael Kylers, Alpha Warrior Pack Utara yang memimpin Kastil Perlindungan di Utara Ikaros, daerah pegunungan yang bahkan dinginya mampu membekukan hatinya. Kebenciannya kepada cahaya sebanding dengan kemuakannya terhadap peperangan di berbagai zaman yang telah dia lalui. Hidup seperti rahasia, muncul lalu menghilang. Menjadi werewolf tak lebih dari kutukan, dikelilingi duka, darah, dan rantai-rantai tak kasat mata yang mengikat seluruh tubuhnya. Namun, begitulah dia dilahirkan, kekuatannya sebanding dengan beberapa dewa dalam cerita-cerita, dengan sifat manusia hingga termasyhur namanya dalam lagu-lagu kaumnya. Dia dilahirkan dari seorang Kesatria Wanita Utara, Luna Castarica dan Panglima Tingkat Satu yang naik tahta, King Stondrix. Mikael sangat termasyhur sebagai keturunan Alpha generasi pertama King Eros, The One Alpha Eros of Werewolf.

El, nama akrabnya, di zamannya dia dipanggil seperti itu oleh kekasihnya, oleh Pangeran ke-7 Mesir, yang terkenal dengan musik menghipnotisnya, dan catatan-catatan bersambung yang ditulisnya, dikenal sebagai dongeng maharaja dan cikal bakal sastra karangan. Sang Pangeran telah menulis kisah cinta manis dan memabukkan itu dalam jurnal berjudul "Langitku di Selatan" dengan huruf-huruf mesir kuno yang setidaknya butuh beberapa tahun untuk menerjemahkannya setelah kematiannya, yang kisahnya abadi dalam perang darah yang dipimpin oleh Warrior Kael. Dia mengalahkan batalyon demi batalyon pasukan Raja-Raja Dunia Timur dalam kurun waktu empat tahun. Cerita itupun terkenal selama beberapa abad ketika Mikael tenggelam dalam kegelapan, cintanya kepada Pangeran Mesir telah memusnahkan kemasyurannya sebagai keturunan suci, dia dikenal sebagai penjahat dalam perang, murkanya kehilangan cinta membuatnya membawa serangkaian kegelapan dan kelaparan di belahan bumi timur. Dalam masyarakat timur, dia pernah diceritakan sebagai iblis yang menghabisi para kesatria tiga dunia.

Waktu telah berlalu, dan ketika waktu berlalu, dia mungkin saja menemukan sesuatu yang hilang, atau dia hanya sedang lemah karena melimpahkan kasih sayangnya kepada seorang manusia. Perang sekali lagi telah dimulai, dan rasanya dia tak sanggup kehilangan lagi. Egois menguasainya, dia tak lebih dari seseorang yang ingin menyimpan kekasihnya dengan segala cara. Mengorbankan atau berkorban. "Kau bunga yang aku jaga, dan kelopak-kelopak bunga yang akan kusimpan untuk diriku sendiri. Aku tak akan rela melepaskanmu, bahkan kepada ketidak adilan hidupku."

.

.

.

.

SEBELUM LANJUT BAB BERIKUTNYA, YOK SAMPAIKAN PESAN-PESAN KALIAN SAMA KELUARGA BESAR IKAROS 😭🖐🏻😭

PESAN BUAT SOLDIER BRATVA

PESAN BUAT PADUKA ALPHA MIKAEL

PESAN BUAT SAMUEL HALL

PESAN BUAT RHETT MATTHIAS

PESAN BUAT HALEX

PESAN BUAT PAK DOKTER JERED

PESAN BUAT WILD aka WILDTON KYLER

PESAN UNTUK RUSTAR, AHLI KOMPUTERNYA EL

PESAN BUAT DEVAN KYLERS, ADIK TIRINYA EL

PESAN BUAT KING STONDRIX

PESAN BUAT AKU, HEHEHE

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

ALPHA MIKAEL (Breaking THE Wall)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang