24 | Chrysanthemums

88 20 13
                                    

chrysanthemums represent (among other things) sadness and grief. It is also mentioned in some old superstitions that chrysanthemums bring bad luck and nightmares.

~ * ~

"Have a sweet dream my Angel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Have a sweet dream my Angel." - Oikawa

•••

Hari itu cuaca sedang cerah. Burung berkicau dengan indah dan pohon rindang bergoyang mengikuti alunan lembut angin di pagi hari. 

Kamu terduduk di atas bukit dengan seorang pria disampingmu. Kalian berdua tampak bahagia, pria itu terus membuatmu tertawa dan ia pun ikut tertawa dengan wajah manisnya. Kamu merasa kamu adalah manusia yang paling bahagia didunia ini bila berada disampingnya. Dan begitupun saat ini.

Pria itu perlahan menyelipkan rambutmu ke telinga dan mengelus pipimu lembut.
"Aku suka melihatmu tertawa." Ucapnya lembut sambil tersenyum manis.

"Mungkin ini pertama kalinya aku melihatmu tertawa sekeras ini. Apakah kau sangat bahagia?" Tanyanya.

Kamu mengangguk pelan dengan wajah memerah.
"Kamu selalu membuatku bahagia. Terimakasih." Ucapmu pelan karena malu.

Pria itu tertawa pelan.
"Kalau begitu, aku harus selalu berada di sisimu kan agar kamu terus tertawa?"  Tanyanya sambil tertawa.

Kamu tidak menjawab dan hanya diam. Kamu ragu akan perkataan pria itu, sebab siapapun yang berada disampingmu akhirnya pasti akan terlibat bahaya.

Pria itu lalu tiba - tiba menangkup kedua pipimu dengan tangannya.
"Bolehkah aku selalu berada disisimu selamanya? Bolehkah aku menaruh nama belakangku di belakang namamu?" Tanya pria itu sambil menatap dan menunggu jawabanmu.

Kamu lagi - lagi terdiam. Kaget akan apa yang baru saja pria itu ucapkan. Lalu dengan lembut kamu menyentuh salah satu tangan pria itu yang masih berada di pipimu dan menurunkannya dari pipimu. Kamu menggeleng.
"Tidak bisa." Ucapmu sambil tersenyum pahit.

Wajah pria itu berubah sedih.
"Kenapa?" Tanyanya.

"Kita berbeda. Aku tidak layak untuk jatuh cinta. Tanganku terlalu kotor untuk itu. Dan aku tidak mau kamu hidup bersama seorang pembunuh sepertiku." Jawabmu sambil menatap kedua telapak tanganmu.

"Terima kasih untuk segalanya. Aku bahagia. Dan aku harap kamu juga bahagia dengan wanita yang lebih baik lagi dari diriku. Wanita baik yang juga lembut. Bukan seorang penjahat sepertiku." Lanjutmu lagi lalu mendongakkan kepalamu dan menatap pria itu sambil tersenyum pahit.

Pria itu menatapmu dengan mata yang berkaca - kaca, kamu tau pasti hatinya tersakiti. Tetapi ini adalah hal yang benar untuk dilakukan. Kamu tidak pantas untuk siapapun. Dan selamanya akan begitu.

My Death Angel [ OIKAWA x READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang